Cara Berjalan Seseorang Tentukan Kepribadiannya

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengetahui karakter atau kepribadian orang lain yang berada di sekitar kita, salah satunya adalah dengan memperhatikan cara berjalan orang tersebut. Konon, cara berjalan seseorang sangat mencermikan kepribadian orang tersebut.

Menurut video yang diunggah oleh akun YouTube bernama GUE BANGET, ada 5 kepribadian yang bisa kita lihat dari cara berjalan. Seperti misalnya seseorang yang berjalan dengan langkah kecil namun cepat, biasannya orang seperti itu suka terburu nafsu, mudah gelisah, dan tidak tenang.

Kemudian, orang yang berjalan dengan langkah kaki besar, cenderung memiliki kepribadian yang agresif dalam berpikir, rasa percaya diri tinggi, optimis, dan berjiwa pemimpinan.

Sementara orang yang jalannya cepat kemungkinan dirinya melakukan pekerjaan dengan cepat, penuh ambisi dan selalu merencanakan apapun terlebih dahulu. Orang yang berjalan cepat juga pasti akan berusaha mencapai targetnya, entah itu traget pekerjaan atau target hidup.

Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa lihat videonya di bawah ini. Apakah kamu termasuk salah satunya?

[youtube=https://www.youtube.com/watch?t=34&v=Tm_oOINL9j8][/youtube]

Selain kepribadian yang sudah disebutkan di video di atas, ada satu lagi kepribadian yang dikaitkan dengan mereka yang berjalan seperti melompat-lompat atau sedikit berjinjit layaknya anak-anak. Mereka yang memiliki cara berjalan seperti ini adalah mereka yang dikatakan cepat frustasi atau marah namun juga sebenarnya adalah orang yang ceria. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Istana Termegah di Indonesia

Atasi Kecewamu Saat Gebetan Lebih Memilih Temanmu