Hari Kamis kemarin, Citra Kirana genap berusia 21 tahun. Ciki, begitu ia akrab disapa, mendapatkan kejutan spesial dari keluarga, fans, hingga kekasih tepat tengah malam di kala hari berganti.

Setelah dikejutkan habis-habisan, Ciki mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan untuk mereka yang telah datang. Gadis yang sempat menjadi salah satu finalis Gadis Sampul 2007 itu juga mendapatkan beberapa kado dari fans dan kekasihnya.

“(Dapat kado) Macem-macem. Dari ortu ada, dari fans juga pada datang. Pas ultah mereka ke rumah kasih surprise. Banyak banget (yang datang), sempet makan-makan ama fans juga,” kenang Ciki ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, dikutip dari Kapanlagicom, Jumat (1/5/2015).

Pemeran Rumana di sinetron “Tukang Bubur Naik Haji” ini punya beberapa harapan dan doa di usianya yang kini mulai beranjak dewasa itu. Salah satu harapan besarnya tahun ini adalah bermain di film layar lebar karena seperti diketahui, Ciki baru bermain di judul-judul sinetron.

“Ultah ke-21. Usia 21 mudah-mudahan bisa jadi lebih baik lagi, jadi lebih dewasa, fokus sama karier saja. Mudah-mudahan yang belum tercapai di tahun lalu tercapai di tahun ini. Masih banyak yang belum tercapai, seperti ke dunia film (layar lebar),” pungkasnya.

Sementara itu, sang ibunda ternyata punya harapan yang sedikit berbeda dari buah hatinya. Ia berharap supaya Ciki supaya cepat mendapat jodoh dan naik pelaminan. (tom)

“Citra Alhamdulillah di tahun ini selalu diberikan keberkahan, apa yang dicita-citakan satu-persatu tercapai. Ada lagi yang dicita-citakan belum tercapai juga. Sebenernya ulang tahun di bulan ini tuh ada dua, Putri atau Uti (Kakak Ciki) tanggal 17 April kemarin, Citra tanggal 23. Doanya untuk Citra semoga tambah sukses, yang terbaik untuk Citra, cita-cita tercapai terus cepet punya pasangan yang serius. Umur 21 sudah pas lah untuk mencari-cari jodoh. Hehehe,” cetus ibunda Citra. (tom)