pacar mandiri

Apabila disuruh memilih, kamu mau pacaran dengan pacar manja atau pacar mandiri? Jika memilih pacar manja, maka kamu harus menerima resiko dengan semua sikap manjanya yang mungkin membuat kamu pusing.

Kalau memilih pacar mandiri, kamu akan jauh merasa lebih baik. Sebab, pacar mandiri berbeda dengan pacar manja yang senantiasa bergantung kepadamu.

Pacar mandiri ternyata memberi kelebihan bagi kamu lho. Mereka pun sangat layak dijadikan sebagai pendamping hidup. Mau tau keuntungannya apa? Inilah 5 kelebihan punya pacar mandiri.

1. Selalu Selektif Soal Hati

Kamu pasti sudah tahu dong pacar mandiri memiliki sikap yang melakukan semua hal atau kegiatan serba sendiri alias tanpa bantuan orang lain. Nah, kalau urusan cinta bagaimana? Pacar mandiri cenderung selektif soal hati. Mereka akan siap berkomitmen dan siap untuk menjadi pendamping hidup yang setia sampai kakek nenek.

2. Tidak Suka Merengek

Kelebihan mempunyai pacar mandiri adalah ia tak suka merengek. Jika biasanya pacar lain bersikap manja, maka hal ini tak berlaku untuk mereka. Mereka relatif lebih kuat apabila menghadapi masalah. Walaupun sesekali terlihat lemah, si doi tetap menunjukkan bahwa mereka baik-baik saja.

3. Siap Berpergian Sendiri

Umumya, seseorang akan minta ditemani pasangannya jika hendak pergi. Namun, beda dengan pacar yang mandiri. Mereka berani berpergian sendiri tanpa ditemani siapapun. Eits jangan salah ya den, non, mereka pergi sendiri bukan berati dia tidak suka ditemani oleh kamu. Tetapi karena memang jiwanya pemberani.

4. Suka Menjauh Untuk Menyendiri

Apabila doi sedang ingin menyendiri, maka kamu janganlah kesal atau marah kepadanya. Ia menyendiri bukan berarti bosan denganmu. Tetapi karena ia ingin intropeksi diri yang berdampak baik pada hubungan kalian.

5. Tidak Menelepon, Tidak Apa-apa

Kelebihan mempunyai kekasih mandiri ialah tidak menelpon, tidak apa-apa. Sebagian orang akan marah dan curiga jika pasangannya tak mengabari, maka tidak dengan pacar mandiri. Mereka akan memahami kegiatan kamu yang sibuk. Komunikasi sih tetap dilakukan, tapi hanya sekedar bertanya kamu sedang dan dimana. Dengan kata lain, ia sudah percaya penuh sama kamu.

(nha)