Bikin Proyek Baru, Dul Diganggu El Selama Rekaman


Semakin dewasa, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul mulai menemukan jalan karir mereka sendiri-sendiri. Saat ini bisa dibilang sang anak sulung dari pasangan Ahmad Dhani – Maia Estianty, Al Ghazali yang paling laris dan booming di industri hiburan tanah air meski El dan Dul juga punya aktivitas lain yang tak kalah sibuknya.

Akibatnya, band yang mereka bentuk bareng sejak kecil, Lucky Laki, kini tengah vakum. Tak mau tertinggal dari sang kakak, El dan Dul rupanya sudah menyiapkan sebuah strategi yang didukung langsung oleh sang ayah.

Jika Al tengah terjebak dalam nikmatnya dunia akting, El dan Dul masih tetap memilih fokus di musik. Berdua mereka mendirikan sebuah band baru tanpa kehadiran sang kakak.

“(Nama band) Ahmad Brother. Ini project gue sama El, para laki-laki nggak jelas nasibnya gimana. Jadi aku sama kakak El berduet, kita lagi rekaman lagu-lagunya, ayah aku (Dhani) ikutan kontribusi di lagunya,” tutur Dul dikutip dari Kapanlagicom, Senin (4/5/2015).

Dul mengaku jika Ahmad Brother sengaja didirikan untuk lebih ke sisi komersil. Jika biasanya ia menciptakan karya-karya yang cenderung pedas mengkritik, kali ini tema cinta akan lebih kental terasa.

“Ada (lagu) cinta, ada yang nggak. Ada yang bahasa Inggris juga. Terserah ayah, coming soon ya lagi rekaman sih,” pungkas Dul.

Bicara tentang rekaman, ada hal yang cukup lucu. Keseriusan Dul saat menjalani take vocal rupanya berbanding terbalik dengan sang kakak, El Rumi. Putra kedua Ahmad Dhani itu dengan sengaja berbuat usil pada adiknya yang sedang merekam suara vokalnya.

Menggunakan kaca mata hitam, El Rumi beraksi dengan melakukan gerakan ala tarian Hawaii. Bukan cuma sekali, El tampak mondar-mandir di belakang adik bungsunya yang sedang serius itu.

Meski membangun project bersama kakak El dari nol bersama-sama, Dul tetap mengutamakan bandnya yang mengusung gaya musik grunge, Backdoor. Sebelumnya, El dan Dul sendiri sempat kena damprat Dhani karena bergabung dengan sebuah band ‘dewasa’ bernama NONSTOP. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
90
Love
OMG OMG
80
OMG
Yaelah Yaelah
10
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
100
Keren Nih
Ngakak Ngakak
30
Ngakak