Resmi, Nikita Willy Jadian dengan Duran Valentino


Beberapa waktu lalu, muncul sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan Nikita Willy sedang bersama seorang pria, yang diduga Duran Valentino. Kini dugaan itu menjadi sebuah fakta, karena Nikita sendiri yang mengaku kalau pria dalam foto itu memang Duran.

Terlihat malu-malu kucing, Nikita membenarkan bahwa Duran adalah kekasih hatinya. “Iya benar kalau dia (Duran), pacar yang baru,” katanya seperti dikutip dari Detikcom, Senin (4/5/2015).

Namun sayang, dirinya tidak banyak bicara mengenai sosok Duran. Satu yang pasti, dirinya memang sudah membenarkan bahwa Duran adalah kekasihnya. “Ya pokoknya adalah itu yang sudah ada (di Instagram),” lanjutnya seraya tersipu malu.

Nikita mengaku belum lama mengenal sosok Duran. Ia mengungkapkan dirinya Duran adalah pria yang membuatnya sangat nyaman. Menurut Nikita Willy, ia belum lama menjalin hubungan dengan pria yang usianya 9 tahun lebih tua darinya itu. “Kenalnya dua bulan yang lalu, profesinya pekerja kantoran, umurnya 29 tahun,” akunya.

Foto-foto mesra Nikita Willy dan Duran Valentino (Instagram)
Foto-foto mesra Nikita Willy dan Duran Valentino (Instagram)

Meski jalinan cintanya masih seumur jagung, Nikita Willy mengaku serius menjalani hubungan dengan kekasih barunya itu. “Setiap hubungan yang saya jalani pasti serius,” kata Nikita.

Usia Nikita memang baru 20 tahun. Namun Nikita tak main-main dalam menjalankan hubungan. Kalau pun sempat gagal dengan Diego Michiels dan Bara Tampubolon, hal tersebut menurut Nikita hal yang biasa dalam menjalin hubungan. “Kalau memang menuju ke arah yang lebih baik kenapa nggak,” katanya.

Namun Nikita Willy menyerakan sepenuhnya masalah jodoh kepada Sang Khalik. Berjodoh atau tidak dengan Duran Valentino, Nikita hanya bisa menerima takdir Tuhan. “Namanya jodoh ya dijalani saja, kalau bukan yang terbaik ya bagaimana. Jadi ya doakan saja,” tutur Nikita.

Mengenai hubungannya dengan Duran, Nikita mengaku belum memperkenalkan Duran kepada orangtuanya. “Orangtua belum kenal, jadi yang kenal kita-kita dulu saja lah,” katanya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak