Ngaku Sudah Move On, Billy Syahputra Ogah Bahas Syahnaz


billy syahputra

Billy Syahputra dan Syahnaz Sadiqah memang sudah tak bersama lagi. Jalinan cinta keduanya pun kandas di tengah jalan. Kendati demikian, Billy mengaku sudah move on dari adik kandung Raffi Ahmad itu.

Ia pun kini siap membuka hati untuk wanita lain. Billy pun nampak malas ketika awak media menanyakan perihal Syahnaz pada dirinya.

“Syahnaz mah sudah punya pacar, ngapain dibahas-bahas lagi, mantan kan masa lalu, ibaratnya move on,” kata Billy, seperti dilansir Okezone, Selasa (05/05/2015)

Saat ini, Billy dikabarkan tengah dekat dengan presenter cantik bernama Lolita. Akan tetapi, Billy masih menyembunyikan status hubungannya itu.

“Bawa happy saja, biar Tuhan yang tahu. Lihat aja rahasia Tuhan. Kita jalanin aja, kan nggak ada yang tahu,” tutur Billy

“Jalanin aja, dapet nggak dapat urusan belakangan. Pokoknya siapa aja yang penting menyenangkan buat Billy,” tambah Billy

Di sisi lain, Lolita menganggap hubungan dia dan Billy baru sebatas teman. “Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support,” papar Lolita

Jika Billy siap membuka hatinya, Lolita justru masih ragu dengan keseriusan Billy kepadanya. “Masih ragu ya, kalau mau menjalanin hubungan harus betul-betul siap komitmen. Kalau mau serius harus ada tujuan ke arah yang lebih baik,” ungkap Lolita.

“Aku enggak suka pacaran yang jalani saja. Aku kalau pacaran berarti harus menjalin hubungin yang serius, enggak mau main-main,” sambungnya

Terakhir, Lolita pun menjelaskan alasan yang membuat dia jatuh hati pada Billy. “Ya Billy dia orangnya apa adanya, jadinya aku juga jadi apa adanya juga. Billy itu kalau enggak suka ya dia bilang enggak suka, kalau lagi kesal, ya kesal, enggak ada drama,” tutup Lolita.

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak