Mengenal Duran Valentino, Kekasih Nikita Willy


Baru-baru ini sedang heboh mengenai sosok kekasih baru Nikita Willy yang bernama Duran Valentino. Menurut Nikita, Duran adalah seorang pekerja kantoran yang berusia 9 tahun lebih tua dari Nikita, yaitu 29 tahun.

Meskipun sekarang berstatus sebagai pekerja kantoran, ternyata Duran juga pernah berkarier di dunia hiburan. Hal ini ditandai dengan dirinya membintangi beberapa FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Sebut saja “Klak-Klik Cinta”, “Gadis Pemimpi”, “En6m” dan serial Ramadan “Kurma”.

Untuk serial “Kurma” yang merupakan film religi adalah hal baru bagi Duran. Duran pun sedikit bercerita mengenai pengalamannya bermain di sinetron religi. Selama syuting sinetron tersebut dia menjadikan orang tuanya sebagai sutradara pribadi.

“Sebelum ke lokasi syuting, aku tanya dulu sama bokap dan nyokap. Misalnya tentang tata cara menjadi anak alim, cara ngomongnya, cara jalannya. Untung ortu aku itu orangnya juga alim dan pernah umroh, jadi mereka dengan baik dan mudah dimengerti mengajarkannya kepada aku,” ujar Duran dikutip dari JPNN, Selasa (5/5/2015).

Bak sutradara, kata Duran, ortunya harus memberitahu dan mengajari teknik menjadi anak musala. “Bokap dan nyokap tak segan-segan memperagakan cara jalan, cara bertutur, juga cara melafas ayat-ayat Alquran dan hadis,” cerita sulung dari dua bersaudara, anak pasangan Elis Devi (45) dan Ruseno Adi (51) itu sedikit buka rahasia.

Kendati masih sering minta bantuan ortu dalam berakting jadi anak saleh, namun Duran tetap
berusaha mencari ilmu tentang Islam ke luar. “Saya cari banyak buku, seperti ‘Ayat-Ayat Cinta’, ‘Islam dan Perilaku Orang Islam di Indonesia’, juga majalah-majalah Islam, termasuk nonton sinetron lain,” akunya jujur.

Memang masih sedikit informasi terkait Duran yang bisa didapatkan, namun paling tidak kini diketahui kalau Duran tidaklah asing di dunia hiburan, sehingga tidak heran jika dirinya bisa mengenal Nikita Willy, yang juga sama-sama bekerja di dunia hiburan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak