Olivia Lubis Jensen atau lebih dikenal dengan Olivia Jensen termasuk salah satu selebritis yang hobi berfoto selfie. Baginya, berbagi foto melalui sosial media merupakan salah satu cara untuk menjalin kedekatan dengan penggemarnya.

Sebagai selebritis yang kerap berfoto selfie, Olivia punya tips untuk membuat foto-foto yang diunggahnya menjadi lebih indah. Baginya, tak masalah fotonya diambil dari sudut mana pun, yang terpenting adalah editan pada foto tersebut. Diakui Olivia, beberapa fotonya telah diedit sebelumnya.

“Setiap orang punya angle beda. Saya sih angle mana aja, yang penting diedit (jadi) perfect, itu oke. Dua-duanya suka (efek diedit atau tidak). Terkadang tergantung mood kita, itu hal yang fun aja. ” papar Olivia saat peluncuran BenQ 502 di Exodus, Kuningan City, Jakarta, seperti dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (5/5/2015).

Agar lebih terlihat menarik, Olivia mengaku suka mengubah warna fotonya. Ia menghindari pengeditan bentuk muka agar fotonya tidak terlalu berubah dari wajah aslinya. “Aku lebih ke warna foto. Secara muka ga banyak edit. Lebih ke estetika warna. Kalo diedit muka nanti malah ga keliatan akunya,” jelasnya.

Untuk menghasilkan foto yang baik, Olivia biasanya mengambil foto saat pagi, siang atau malam hari. Sedangkan untuk menghasilkan foto selfie yang lebih bersinar, Olivia lebih suka memanfaatkan cahaya sinar matahari alami. “Foto di luar rumah, kena sinar matahari lebih glowing,” katanya.

Bagi Olivia, hobi selfie-nya ini sudah dilakukan sejak lama, tepatnya sejak sosial media mulai booming di kalangan anak muda. “Sebenernya sejak sosmed aktif jadi suka selfie. Smartphone sekarang makin lebih oke jadi lebih sering selfie,” papar Olivia.

Dalam akun Instagramnya, Olivia tidak hanya mengunggah foto-foto selfie tetapi juga foto kegiatannya sehari-hari. Ketika ditanya siapa orang yang kerap diajak untuk selfie, pemeran “Mari Lari” ini menyebut saudara kembarnya, Sabrina Jensen sebagai partner selfie-nya. “Saudara kembar aku, kita punya sesuatu yang unik. Kembarnya ga identik lagi. Dia adalah salah satu orang yang paling sering aku ajak selfie,” pungkasnya. (tom)