Prilly Latuconsina terlihat menangis tersedu. Apa yang terjadi dengan dirinya? Rupanya sedang terjadi sesuatu yang membuat dirinya sedih. Itulah yang dikatakan Rikcy Cuaca.

Ricky Cuaca menjadi salah satu orang paling dipercaya oleh Prilly Latuconsina, dan begitu pula sebaliknya. Hampir setiap break syuting sinetron “Ganteng Ganteng Serigala”, keduanya saling curhat mengenai banyak hal dari urusan keluarga hingga percintaan.

Namun ada satu yang paling diingat Ricky mengenai curhatan Prilly. Dan hal tersebut berhubungan dengan bullying yang diterima sahabat baiknya itu karena tinggi badan yang dianggap kurang proporsional.

“Prilly pernah curhat kalau dia di-bully karena pendek.  Sampai suatu hari dia nangis di pojokan set, di tempat yang nggak dipakai buat syuting sambil telepon papanya,” kenang Ricky sedih seperti dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (6/5/2015).

Beruntung waktu mengajari Prilly banyak hal hingga dirinya tak lagi minder. Masa lalunya yang kurang mengenakan membuat dara kelahiran 15 Oktober 1996 tersebut justru semakin kuat.

“Sekarang dia malah lebih tough. Dia cuek aja. Dia ikuti jejak aku yang nggak tahu diri,” kenang pria yang akrab disapa Ricu ini seraya tertawa.

Saking dekatnya, Ibunda Prilly bahkan pernah bertanya pada Ricky mengenai isi curhatan putrinya. Namun karena kadung berjanji merahasiakan, pemeran Tobi di GGS ini pun menjawab, ” Pas mamanya sering nanya dia cerita apa, aku suruh nanya sendiri. Karena Prilly kadang masih tertutup ke mereka,” katanya.

Kedekatan Ricky dan Prilly terkadang membuat Ricky suka berbuat usil. Ricky pernah meledek Prilly lantaran suka dengan Doraemon. Uniknya, kini Ricky malah terkena kutukan Doraemon dan malah jadi ikut-ikutan suka. “Dulu sering ngatain Prilly masa udah gede masih nonton Doraemon. Nggak tahunya tiap break syuting gue nonton di YouTube. Karma kali ya,” kata Ricky.

“Gak tahu kenapa gue jadi suka nonton Doraemon. Tiap satu video selesai suka lanjut lagi. Anak-anak pada heran, gue apalagi,” imbuh Ricky tak habis pikir. (tom)