Justin bieber (bcc)

Sejak mencatatkan diri sebagai penyanyi di Hollywood, nama Justin Bieber memang selalu disoroti berjuta pasang mata di seluruh dunia.

Suara bagus dan wajah tampannya seolah menjadi modal utama Justin dalam melebarkan sayapnya di panggung musik.

Tak heran jika banyak musisi yang menginginkan berduet dengan Justin. Berbicara soal duet, Justin pun sudah beberapa kali berkolaborasi dengan musisi terkenal. Lagu duet mereka pun sukses dan banyak disukai oleh publik. Inilah 5 lagu duet Justin Bieber dengan musisi ternama versi JadiBerita.

1. Home to Mama (Ft Cody Simpson)

Home to Mama menjadi lagu duet Justin Bieber dengan musisi muda Cody Simpson. Lagu ini dirilis pada 11 November 2014. Home to Mama merupakan lagu balada akustik dari album kolaborasi dua penyanyi tampan tersebut. Lagu ini berkisah tentang pencarian seorang pria terhadap gadis yang bisa diperkenalkan kepada ibunya.

2. Next to You (Ft Chris Brown)

Lagu duet Justin dengan musisi ternama selanjutnya adalah Next to You. Dalam lagu itu, mantan kekasih Selena Gomez itu berkolaborasi dengan Chris Brown. Next to You dirilis pada 18 Maret 2011. Lagu duet ini bergenre R&B, Pop. Next to You termasuk lagu yang ada di dalam album F.A.M.E.

3. Beauty And A Beat (Ft Nicki Minaj)

Jika biasanya Justin berduet dengan musisi pria, maka di lagu Beauty and A Beat, Justin menggandeng musisi wanita seksi Nicki Minaj. Ini merupakan lagu yang terdapat di album Justin bertajuk Believe. Lagu beraliran EDM ini ditulis oleh Max Martin, Anton Zaslavski, Savan Kotecha, dan Onika Maraj. Lagu ini mengisahkan seorang pria yang sangat menyukai party. Itulah sebabnya, ia ingin menggelar pesta bersama banyak perempuan cantik.

4. Eenie Meenie (Ft Sean Kingston)

Eenie Meenie merupakan lagu hasil duet antara Justin Bieber dan Sean Kingston. Banyak musisi yang terlibat dalam pembuatan lagu ini seperti Kingston, Justin, Carlos Battey, Steven Battey, Benny Blanco, Marcos Palacios dan Ernest Clark. Eenie Meenie dirilis pada 23 Maret 2010. Ini merupakan single pertama dari studio album ketiga Kingston dan album kedua Justin bertajuk My World 2.0.

5. Baby (Ft Ludacris)

Terakhir ialah Baby. Lagu ini adalah lagu yang dinyanyikan Justin Bieber dengan Ludacris. Baby yang dirilis pada 18 Januari 2010 termasuk single kedua Justin di album My World 2.0. Dalam menciptakan lagu Baby, Justin dibantu oleh Christopher Stewart, Terius Nash, Christina Milian, serta rapper Ludacris. Lagu dengan panjang 3:36 menit ini bergenre Synthpop, R&B, Hip-hop, dan dance-pop.

(nha)