Masa pendekatan atau PDKT adalah masa yang mendebarkan sekaligus menyenangkan. Namun, dalam masa ini kamu seringkali dibuat bingung oleh sikap gebetan yang menunjukkan sikap seperti mau-mau tapi malu. Kamu banyak berspekulasi mengenai perasaan gebetanmu. Tetapi jangan khawatir boy, dikutip dari hipwee.com, berikut ini akan dibocorkan beberapa tanda-tanda bahwa gebetanmu juga memiliki rasa yang sama terhadapmu. Check this out:

1. Curi-curi pandang

Semisal kamu sedang bersama dengan teman-temanmu di sebuah warung kopi, ketika dia lewat pastikan kamu melihat matanya. Biasanya dia akan curi-curi pandang kepadamu. Atau sebaliknya, ketika dia sedang duduk-duduk di kantin dan kamulah yang lewat di hadapannya. Meskipun sedang bersama teman-temannya, sebisa mungkin dia akan mencuri-curi pandang ke arahmu.

2. Salah tingkah

Ketika kamu mendekati cewek yang memiliki sifat pendiam, jangan heran kalau ketika kamu ada di dekatnya dia justru menunjukkan sikap yang ramai dan cerewet. Bisa juga sebaliknya, ketika kamu mendekati seseorang yang bersifat cerewet, bisa jadi ketika bersamamu dia akan menjadi pendiam. Hal itu semata-mata karena dia menutupi rasa serba bingung yang berkecamuk di benaknya.

3. Berusaha Selalu tampil fresh

Perhatikanlah perubahan yang terjadi dalam diri gebetanmu. Dia akan berusaha tampil sempurna ketika di hadapanmu. Kalau aslinya dia memiliki sikap cuek terhadap penampilan. Ketika bertemu kamu, dia akan memberikan penampilan yang terbaik.

4. Mudah Tersipu

Kalau kamu sudah memiliki kesempatan untuk berbicara lebih dekat dengannya. Bisa jadi kamu selalu melihat wajahnya memerah atau senyum-senyum sendiri. Dalam pembicaraan kalian, mungkin dia akan lebih banyak menunduk karena tersipu.

5. selalu bersedia menolong kamu

Biasanya cewek yang memiliki rasa terhadap cowok, akan selalu bersedia bahkan senang ketika dimintai pertolongan. Cewek rela dibikin ribet sama gebetannya, itu untuk menunjukkan seberapa besar rasa dia terhadap cowok itu.

(anb)