Syahnaz Sadiqah merupakan salah satu aktris pendatang baru di dunia hiburan Indonesia yang sukses. Baru saja debut, Syahnaz sudah dipercaya untuk menjadi host di beberapa acara dan bermain sinetron. Syahnaz Sadiqah terbukti tidak sekadar mendompleng nama sang kakak.

Sukses sebagai pendatang baru, Syahnaz jelas memiliki banyak fans. Salah satu buktinya, adik Raffi Ahmad ini sudah memiliki follower yang luar biasa, yaitu mencapai lebih dari 2 juta follower di Instagram pribadinya. Syahnaz memiliki banyak fans karena selain cantik, ternyata Syahnaz juga mampu melakukan hal lainnya di dunia hiburan, seperti misalnya menjadi host acara tertentu.

Syahnaz tidak lupa mengucapkan terima kasih pada orang-orang yang setia mengikutinya di media sosial hingga dia bisa seperti sekarang ini. Sebagai ungkapan terima kasih, Syahnaz kemudian mengunggah sebuah video di akun Instagram miliknua pada hari Kamis kemarin. Tak tanggung-tanggung, kekasih Juan Christian tersebut juga memberikan ciuman mesra pada fans lewat video itu.

“Yeee.. Dua juta follower. Makasih semua yang sudah dukung aku, follow aku. Makasih, I love you Mmmuach,” ucap Syahnaz dalam video yang diambilnya ketika berada di mobil.

Fans pun menyambut bahagia video ciuman mesra dari Syahnaz ini. “Iyaa teteh sama2 . Love youu too tehhh,” komentar seorang fans. “Ya masama teh @syahnazs folback dong teh…love you too,” sambung lainnya. “Congrats ya teteh ….we always support U tehhh,” imbuh yang lain.

Di sisi lain, Syahnaz saat ini sedang disibukkan berbagai acara TV. Tak hanya memandu “Dahsyat” dan “Pesbukers”, artis yang sempat dekat dengan Billy Syahputra ini juga menjadi salah satu pemain penting “7 Manusia Harimau”.

Ingin dicium juga oleh Syahnaz? Langsung saja ke akun Instagram Syahnaz. Dijamin kamu bakal makin jatuh cinta dengannya. (tom)