Pernahkah kamu merasakan ada hal aneh dari gebetan yang kamu suka saat berada di dekatmu. Jangan bingung, bisa jadi si doi juga memendam rasa sama kamu.

Hanya saja, dia tak langsung mengungkapkan perasaan kepadamu. Ia lebih memilih menunjukkan kode-kode pada kamu. Inilah 5 kode jika doi yang kamu taksir juga menyukaimu versi JadiBerita.

1. dia sering mencuri pandang

Kode pertama yang bisa terlihat apabila doi naksir kamu adalah dia sering mencuri pandang. Misalnya, saat kamu sedang duduk di sebuah taman. Seketika itu juga dia memperhatikan kamu dari jarak jauh. Tetapi, ia masih takut untuk mendekati kamu. Kendati demikian, ia sudah merasa senang meski cuma melihat kamu dari kejauhan.

2. dia akan mengajakmu bicara

Selanjutnya, si dia akan mengajakmu bicara dalam suatu percakapan. Walaupun di dalam hatinya masih malu untuk memulai topik pembahasan, tapi sebisa mungkin ia akan mencari cara agar pembicaraan dengan kamu tidak membosankan. Bahkan, ia akan lebih bawel dari biasanya.

3. dia terlihat salah tingkah

Kode ini mungkin paling banyak dialami gebetan jika ia menyukai kamu. Ya, benar si dia akan terlihat salah tingkah apabila berada di dekat kamu. Kondisi ini muncul karena ia memiliki perasaan kepada kamu. Jadi jangan heran kalau dia tiba-tiba bertingkah aneh di hadapan kamu ya.

4. dia suka senyum di depanmu

Kamu akan selalu melihat si dia senyum di depanmu. Kemungkinan besar hatinya memang menjadi bahagia saat ada kamu di sisinya. Terkadang, jika ditanya alasan dia senyum. Pasti ia akan menjawab “Tidak apa-apa”. Sudah tak salah lagi, si doi benar-benar naksir kamu.

5. dia tampil dengan gaya berbeda

Jika biasanya dia berdandan cuek atau ala kadarnya, maka lain halnya kalau dia memendam rasa kepadamu. Ia akan menunjukkan tampilan berbeda. Si dia bakal merubah penampilannya lebih baik agar kamu tertarik kepadanya. Hal ini dia lakukan semata-mata untuk mendapatkan hati kamu lho.

(nha)