Beberapa hari yang lalu, muncul kabar kalau anak dari Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah, putus dari kekasihnya Tommy Rumengan. Kabar itu mencuat setelah Aurel menghapus postingan foto-foto kemesraan bersama sang kekasih di akun Instagram miliknya.

Di balik kabar putusnya Aurel, ada nama Teuku Rassya yang juga santer digosipkan kembali dekat dengan putri dari Krisdayanti dan Anang Hermansyah tersebut. Teuku Rassya sendiri tak membantah soal hal tersebut.

“Kita memang dekat,” kata Teuku Rassya saat ditemui di kawasan Tanah Abang, dikutip dari Liputan6com, Senin (11/5/2015).

“Tapi dekat cuma sekedar teman. Karena dari dulu kita cuma temenan doang kok,” jelas putra Tamara Bleszynski dan Teuku Rafly Pasha ini.

Teuku Rassya juga menjelaskan kalau nasibnya tak jauh berbeda dengan Aurel. Ia mengatakan kalau saat ini masih berstatus jomblo dan belum punya kekasih. “Pacar sih sejauh ini belum ada. Karena belum nemu yang pas saja, masih belum ada yang dekat secara khusus, masih teman-teman biasa saja,” jabar Teuku Rassya.

Sementara itu, Tommy Rumengan sendiri mengakui dirinya telah putus hubungan pacaran dengan Aurel Hermansyah. Tommy mengungkapkannya kepada para netizen melalui media sosial ask.fm.

Namun, ada satu netizen yang malah berharap Aurel bisa berpacaran dengan Teuku Rassya usai putus dengan Tommy. Seperti ini pertanyaannya: â??Asyik Tommy dan Aurel putus juga, bentar lagi bulan puasa moga-moga Aurel kerja bareng Rassya lagi, seneng liat mereka deket lagi,syukur-syukur kalo mereka jadian.â?

Lalu, apa reaksi Tommy? Bukannya kesal, Tommy malah mendukung doa tersebut dan menjawabnya dengan ‘amin’.

Selain itu, lelaki yang hobi koleksi mobil mewah itu tidak membenarkan putusnya dengan Aurel karena ia suka main tangan. â??Semenjak awal aku ketemu aku gak pernah marahin apalagi main tangan, cuma nasehatin kasih pilihan itu aja,â? kata Tommy dikutip dari Suaracom.

Beberapa hari sebelumnya, Aurel sempat pamer foto mesra dengan Rassya di akun Instagram pada 22 April lalu. Rassya tak segan merangkul Aurel. Diduga, saat foto itu muncul Aurel sudah putus dengan Tommy.

Foto mesra Rassya dan Aurel (Instagram)
Foto mesra Rassya dan Aurel (Instagram)

Namun, Ashanty justru tidak yakin bila Aurel benar-benar akan mengakhiri hubungan pacaran dengan Tommy. Menurutnya, sudah sering Aurel bilang putus kepada kekasihnya. “Puluhan kali aku denger Aurel bilang ‘Bun aku putus’. Nanti dua hari dia sudah baikan. Nggak sampai seminggu juga nanti di-upload lagi foto-fotonya (Tommy),” ujar Ashanty. (tom)