Pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn terlihat semakin mesra. Sejak resmi mengumumkan hubungan sebagai sepasang kekasih kepada publik, keduanya pun seolah tak berhenti memamerkan kebahagiaan di akun Instagram masing-masing.

Tak terkecuali tentang kejutan-kejutan yang dipersembahkan Samuel Zylgwyn untuk Franda. Hal ini terlihat di akun Instagram Franda hari Minggu kemarin, yang memperlihatkan kejutan dari kekasihnya itu. Padahal artis cantik tersebut sedang berada jauh di luar kota.

“Kejutan nomor….Hmm..aku tidak bisa menghitungnya lagi. Hari ini ngerayaian tanggal jadian, tapi nggak bisa barengan karena saya lagi di Malang,” ujar Franda sebagai keterangan foto yang ditulisnya di akun Instagramnya.

Kejuatn bunga mawar dari Samuel untuk Franda (Instagram)
Kejuatn bunga mawar dari Samuel untuk Franda (Instagram)

Di foto yang diunggah presenter cantik itu, ia mendapat kejutan sebuket bunga mawar besar yang dikirim langsung ke rumahnya. Senyum manis Franda pun terpancar melihat padanan cantik mawar merah dan putih tersebut. Franda pun mengatakan Samuel sering memberikannya kejutan.

“Jadinya si Mr. Zylgwyn yg hobinya ngasih surprise buat pacarnya ngirim a heart-shaped box of flowers ini ke rumah Malang hihi. Cheers untuk lebih banyak bulan dan tahun yang akan datang, sayang!” tulis Franda.

Franda dan Samuel Zylgwyn mulai tampil bersama di depan publik dalam ajang penghargaan salah satu televisi swasta, November 2014. Meski baru menjalin hubungan, pasangan ini sudah membicarakan tentang pernikahan. Semoga saja mereka bisa terus melanjutkan hubungan mereka ke pernikahan, dan tidak kandas seperti hubungan Franda sebelumnya. (tom)