Filosofi Kopi Berhasil Masuk Festival Cannes Market Screening 2015


Kabar gembira datang dari dunia perfilman Indonesia. Salah satu film hasil karya anak bangsa, “Filosofi Kopi”, berhasil masuk dalam Festival Cannes Market Screening 2015. Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini terpilih karena film yang diperankan oleh Chicco Jericho dinilai sangat mengedukasi bagi pencinta kopi.

Untuk itu, Olga Lydia, sebagai artis aktivis yang mewakili Indonesia di ajang film ini mengaku sangat bangga film “Filosofi Kopi” bisa berhasil masuk dalam Cannes Market Screening 2015. “Saya sangat bangga bisa menjadi salah satu perwakilan dari Indonesia,” kata Olga Lydia, saat ditemui di Kawasan Tanah Abang, Jakarta, dikutip dari Kapanlagicom, Selasa (12/5/2015).

Olga Lidya (Kapanlagi)
Olga Lydia (Kapanlagi)

Menurut wanita 38 tahun ini, masuknya film Indonesia ke kancah Internasional merupakan kesempatan bagi anak bangsa agar lebih kreatif untuk pembuatan film. “Ini kesempatan besar bagi Indonesia untuk menunjukkan nilai serta kekayaan yang dimiliki ke masyarakat dunia melalui kehadiran film-film di Festival Film Cannes 2015.” tandas Olga.

Selain film “Filosofi Kopi”, film Indonesia lain yang masuk ke dalam nominasi adalah “The Fox Exploits The Tiger’s Might” untuk kategori Critic’s Week. Benar-benar kebanggaan buat perfilman Indonesia.

Sementara itu, Festival Film Cannes sendiri akan terlaksana pada 13-24 Mei mendatang di Prancis. Film yang diangkat dari novel karya Dewi Lestari ini nantinya akan ditayangkan pada 13 Mei. Kita doakan saja “Filosofi Kopi” bisa memberikan kebanggaan bagi perfilman Indonesia. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak