Kota yang Terkenal dengan Keindahan Malamnya

Kelap-kelip lampu nan cantik di malam hari menjadi keindahan tersendiri bagi suatu kota. Gemerlapnya suatu kota dengan ribuan lampu yang menyala. Memandangi city light dari ketinggian di suatu kota akan memberikan pengalaman tersendiri buatmu. Dikutip dari hipwee.com berikut ini adalah kota yang memiliki keindahan malam:

1. Bogor

Keindahan Kota Bogor dari Bogor Trade Mall (hipwee.com)

Kota Hujan ini memiliki keindahan kota malam hari dengan bebagai kelap-kelip lampunya. Untuk dapat memandangi city light di kota ini, kamu dapat mengunjungi Bogor Trade Mall atau yang lebih di kenal dengan nama BTM. Berkunjunglah ke food court-nya, kamu bisa menikmati hidangan makan malam sambil melihat keindahan kota di malam hari. Kamu akan terkesima melihat pemandangan kota malam yang menghadap ke Gunung Salak.

2. Bali

Bukit Jimbaran Bali (hipwee.com)

Tidak dipungkiri lagi bahwa Pulau Dewata ini memiliki sejuta keindahan yang sangat mengagumkan. Eksotisme pemandangan di kota ini sudah terkenal di Indonesia dan mancanegara. Untuk bisa menikmati keindahan malam di kota ini, kunjungilah Bukit Jimbaran.

3. Puncak

City Light Puncak Bogor (deviantart.com)

Puncak merupakan salah satu tujuan destinasi liburan keluarga ketika libur panjang tiba. Tidak jauh dari Jakarta, Puncak biasa dijadikan sebagai â??pelarianâ?? masyarakat ibukota yang merindukan udara segar. Keindahan kota malam bisa kamu nikmati ketika berada di Puncak. Ditemani dengan secangkir kopi hangat dan dinginnya udara Puncak, kamu bisa menikmati city light yang mengagumkan di warung-warung kopi kawasan Puncak Pas.

4. Malang

City Light Kota Batu, Malang (berbagai sumber)

Kota yang terkenal sebagai kota batu ini juga memiliki keindahan malam dengan gemerlapnya lampu-lampu cantik di tengah kota. Di Kota Batu ini kamu bisa mendapati pemandangan kerlap-kerlip lampu, mulai dari lampu jalan, rumah-rumah warga, bangunan sampai lampu kendaraan yang hilir mudik.

5. Yogyakarta

Bukit Bintang Yogyakarta (newshub.id)

Bukit Bintang yang terletak di Wonosari memiliki daya tarik yang sangat memukau. Kamu bisa mengunjungi kawasan ini dan menikmati keindahan kota. Pemandangan city light kota Yogyakarta akan kamu dapatkan.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Coworking Space, Kantornya Para Freelancer Digital

5 Film yang Tunjukkan Pentingnya Toleransi Beragama