Setelah sebelumnya membocorkan cuplikan single “Lagu Galau”, kali ini Al Ghazali merilis behind the scene pembuatan video klip untuk single tersebut. Video ini juga memberikan sedikit bocoran mengenai konsep video klipnya dan menunjukkan Al serta seorang model wanita berperan sebagai pemeran utamanya.

Ayah aktor film “LDR” itu, Ahmad Dhani, terlihat ikut mengarahkan video klip tersebut. Video ini sendiri tampaknya diambil di kediaman Dhani¬†yang berada di Megamendung, Puncak. Kediaman Dhani itu terlihat dominan warna merah bata dan barang-barang antik. Suasana syuting pun terasa sangat kekeluargaan. Beberapa kali Dhani terlihat bercanda bersama Al dan para kru.

Al menggaet kembali model cantik bernama Deanda Puteri di video klip itu. Sebelumnya, Deanda sempat tampil di klip single Al yang berjudul “Kurayu Bidadari”.

Sepenggal single “Lagu Galau” juga diperdengarkan di video itu. Video tersebut diunggah oleh Pelangi Records di akun YouTube-nya pada hari Senin kemarin.

“Lagu Galau” merupakan garapan komposer Rizki Yani. Vokal Al yang macho terdengar begitu melankolis di single yang bernuansa sendu ini. Lagu ini sendiri adalah single kedua Al sejak merilis “Kurayu Bidadari” 2014 lalu. Rencananya “Lagu Galau” ini akan rilis hari ini jika tidak ada perubahan.

Telah memiliki 2 lagu, rencananya Al juga akan merilis album tahun ini. Perkiraannya albumnya akan rilis bulan Agustus mendatang. “Sudah ada 10 lagu. Di album ini aku ciptain semuanya, tapi juga dibantu bunda dan ayah,” jelas Al dikutip dari WowKerencom, Rabu (13/5/2015). “Rencananya sih habis Lebaran rilisnya, sekitar Agustus,” lanjut Al.

Hingga kini masih belum ada informasi lebih lanjut terkait album Al tersebut. Semoga saja bisa membuat fans Al yang mayoritas remaja putri semakin bertambah.

Kamu bisa lihat video behind the scene dari “Lagu Galau” di bawah ini.

(tom)