Selain Ahmad Dhani, Mulan Jamela dan Dul Ahmad Dhani, El Rumi juga terlihat menghadiri gala premier film “LDR” yang dibintangi oleh kakaknya, Al Ghazali. Namun El tak datang sendirian, melainkan bersama seorang wanita. Siapa dia?

Walau pun jarang terlihat menggandeng seorang wanita, Ahmad El Jallaludin Rumi atau lebih akrab disapa dengan panggilan El rupanya sudah memiliki pacar baru. Hal ini terungkap setelah adik dari Al-Ghazali ini kepergok tengah menggandeng seorang artis cantik Marsha Aruan.

El dan Marsha (Twitter)
El dan Marsha (Twitter)

Saat dimintai komentar, El mengungkapkan bahwa dirinya dan Marsha belum lama memutuskan untuk membina jalinan asmara. “Baru kok jadiannya,â? imbuhnya seperti dikutip dari Ngokoscom, Rabu (13/5/2015).

Meski hubungannya masih baru, namun El mengaku sudah memperkenalkan Marsha kepada orang tuanya. Bahkan hubungan itu sudah mendapatkan restu dari mereka. “Ya begitu lah. Baru. Sudah dikenalkan (ayah dan bunda). Tanggapannya biasa saja, normal kayak orang tua yang lainnya,” kata El.

Berbicara mengenai usia keduanya rupanya wanita yang digandeng oleh El tersebut rupanya lebih tua 3 tahun dari El. Aktor muda tersebut lahir pada 30 Mei 1999 sementara Marsha sendiri lahir pada tanggal 24 Oktober 1996. Akan tetapi walau Marsha memiliki usia lebih tua dari El keduanya tampak bahagia menjalani hubungan.

Meski terlihat serius, bukan berarti Dhani dan Maia melepas begitu saja anaknya dalam membina hubungan kasih. Sebagai orang tua mereka tetap memberi nasihat kepada El dan Marsha yang kini sedang dimabuk asmara. “Mereka kasih saran, yang jelas kita sebagai anak mesti mendengarkan omongan orang tua,” ucap El.

Sebenarnya bukan kali ini saja El Rumi memamerkan kekasihnya di hadapan umum. Di pernikahan Nuri Maulida November 2014 lalu, ia juga datang bersama Marsha. Bahkan El dan Marsha juga sempat mengumbar foto kebersamaannya dengan Marsha di akun instagramnya masing-masing. (tom)