Foto-foto Langka yang Mungkin Belum Kamu Tahu

Sebuah foto bisa digunakan untuk mengabadikan momen-momen langka yang terjadi di sekitar kita. Kita jadi bisa bernostalgia dengan foto-foto yang sudah kita ambil itu.

Kamera yang digunakan untuk memotret sendiri baru diciptakan pada abad ke-16. Seiring perkembangan zaman, maka bentuk kamera juga mulai berubah. Jika dulunya kamera berukuran besar, maka kini kamera sudah berukuran lebih kecil dan mudah dibawa kemana-mana.

Dalam proses perkembangannya, kamera itu sudah memotret beberapa momen yang mungkin tak diketahui oleh semua orang, padahal objek fotonya sendiri sudah dikenal oleh masyarakat luas di seluruh dunia. Misalnya adalah foto pembangunan Patung Liberty di Amerika Serikat. Semua orang di seluruh dunia jelas mengenal Patung Liberty, namun tak semua orang tahu bagaimana proses pembangunannya.

Selain itu ada juga foto proses pembangungan Menara Eiffel di Paris, Prancis. Sama halnya dengan Patung Liberty, Menara Eiffel juga merupakan satu bangunan yang dikenal oleh orang-orang di seluruh dunia. Namun masyarakat sekarang mungkin tak tahu bagaimana suasana pembangunannya dulu.

Dari foto-foto di bawah, kamu bisa melihat beberapa foto langka yang mungkin belum kamu ketahui, dan kemudian bisa mengetahui betapa hebatnya orang-orang zaman dahulu, yang meskipun hanya memiliki teknologi seadanya dan tak secanggih sekarang, namun bisa membuat bangunan yang megah dan bertahan hingga kini.

Ada foto apa saja? Langsung saja lihat fotonya berikut ini. (tom)

Written by Hutomo Dwi

Cowok penyuka Jepang, dari bahasa, musik, sampai film dan animenya.

Sekolah Cuma 5 Jam, Pelajar Finlandia Paling Pintar Sedunia

Mengenal Desa di Korsel Tempat Pelarian Pengungsi Korut