Prilly Latuconsina Sedang Jatuh Cinta Lho!


Nama Prilly Latuconsina semakin melejit lewat aktingnya di sinetron Ganteng-ganteng Serigala (GGS). Prilly pun kini menjelma menjadi bintang muda yang diidolakan para remaja.

Baru-baru ini dirinya yang terkenal dekat dengan Aliando Syarief itu dikabarkan sedang jatuh cinta. Eits, tapi ini cuma di video klip, bukan kejadian sebenarnya.

Pemeran Sisi di “Ganteng Ganteng Serigala” alias GGS tersebut membuktikan bakat bernyanyinya lewat single perdananya berjudul “Fall In Love”. Video klip dari lagu ini pun resmi dirilis. Kabar gembira untuk Prillvers, sebutan penggemarnya, disampaikan Prilly lewat akun Instagram miliknya.

“Yeayy!!! Akhirnya video Fall In Love udah bisa di liat di youtube!! Di liat ya!!” ujar Prilly Latuconsina.

Videoklipnya pun dikemas sederhana yang hanya menampilkan Prilly Latuconsina sendiri. Di video berdurasi sekitar 4 menit 37 detik itu, gadis cantik ini bernyanyi layaknya sedang jatuh cinta dengan seseorang. Lalu apakah dia sedang jatuh cinta dengan Aliando, lawan mainnya di GGS?

Jika diperhatikan dari lirik lagu “Fall In Love”, lagunya ini seperti curahan hati Prilly buat Aliando. Kata-kata di single tersebut seolah tampak tertuju kepada pemeran Digo itu. Bagaimana tidak, selama ini keduanya sering tampil mesra. Sayangnya, Prilly menganggap lawan mainnya itu sahabat.

Lagu “Fall In Love” sendiri menceritakan tentang perasaan persabahatan yang berubah menjadi cinta, dan menambah kuat dugaan kalau lagu itu benar untuk Aliando. Prilly Latuconsina dan Aliando memang menurut para fansnya begitu serasi karena chemistry mereka di GGS.

Lalu apakah nantinya Prilly dan Aliando bisa benar-benar jadian layaknya yang diinginkan oleh para fansnya? Kita tunggu saja nanti. Sementara itu, kamu bisa lihat Prilly sedang jatuh cinta pada video di bawah ini.

[youtube=https://www.youtube.com/watch?v=A_C18Xlb_QU][/youtube]

(tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
10
Love
OMG OMG
100
OMG
Yaelah Yaelah
30
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
20
Keren Nih
Ngakak Ngakak
50
Ngakak