Hubungan Prilly Latuconsina dan Aliando memang sangat dekat. Wajar saja mengingat Prilly dan Ali kerap bertemu di lokasi syuting. Namun keakraban itu juga kadang membuat Prilly malah jadi geregetan. Pasalnya baru-baru ini Prilly dituduh sebagai penyebab hingga pemain Digo dalam sinetron “Ganteng-Ganteng Serigala” itu jadi lebih kurus hingga turun 15 kg.

Pelantun “Fall In Love” ini kemudian menjelaskan apa yang terjadi. Menurutnya, Ali kurus bukan karena dirinya melainkan terganggu akibat berat badannya terus bertambah.

“Mungkin dia terganggu kali, ‘Gila 70 kilogram gue, padahal gue nggak tinggi-tinggi banget’,” kata pemeran Sisi itu menirukan kata-kata Aliando, dikutip dari WowKerencom, Jumat (15/5/2015). “Akhirnya dia turunin jadi sekarang 55 kilogram. Sebenarnya di TV pas-pas saja, tapi kita lihat aslinya kurus banget kan.”

Prilly juga menyadari kalau Ali terlalu terobsesi ingin menurunkan berat badan. Ia padahal sudah mengingatkan bahkan menyediakan makan siang agar Ali bisa menambah asupan gizi. Prilly tak ingin aktor “Janji Hati” itu sampai sakit dan tak bisa syuting. Betapa perhatiannya Prilly pada Aliando.

“Bukan saya yang menyuruh dia untuk kurus, bukan saya yang mempengaruhi dia,” sangkal bintang sinetron “Monyet Cantik” itu. “Malah saya yang suka marahin dia. Sekarang saya yang ketat ngontrolin dia, saya kayak baby sitter-nya. Kalau makan steak harus pakai nasi, jangan kurus lagi.”

Sebelumnya, Prilly telah merilis video klipnya yang berjudul “Fall In Love”, yang diduga merupakan curhatan Prilly untuk Aliando. Semoga saja perhatian Prilly membuat Aliando lama-lama menjadi luluh hatinya. (tom)