Don't be Captious

Girls, Pribadi Ini Harus Kamu Miliki

Anabel
Anabel
Volume up, turn on the music~

Setiap wanita pasti menginginkan untuk bisa selalu tampil cantik dan menjadi pusat perhatian semua orang. Tetapi kamu harus tahu, bagaimanakah untuk bisa menjadi pusat perhatian yang baik. Cantik juga bukan sekedar cantik, tetapi harus cantik yang sesungguhnya. Jangan kamu justru merusak nama baik, girls. Nah, untuk kamu para cewek-cewek, pribadi inilah yang harus kamu miliki agar senantiasa terlihat cantik versi JadiBerita:

1. Anggun

Wanita yang cantik adalah mereka yang bisa menjaga sikapnya. Bukan harus lemah lembut bak putri solo, tetapi kamu harus bisa menjaga bagaimana kamu bersikap dan berucap. Intinya, kamu harus bisa menjaga sopan santunmu. Tidak ada wanita cantik yang bersikap tidak tentu arah dan berucap semaunya, bahkan tidak memikirkan perasaan orang lain. Wanita cantik tidak akan membiarkan bibirnya berkata kotor satu kalipun.

2. Tenang

Pembawaan yang tenang akan membuat siapapun nyaman berada di dekatmu. Kamu bahkan bisa menjadi tujuan orang-orang yang sedang dilema. Selain itu, dengan pribadi yang tenang kamu akan selalu bisa mengambil suatu keputusan yang bijak.

3. Ceria

Meskipun kamu harus bersikap anggun bukan berarti kamu harus jadi pribadi yang pendiam. Pribadi yang ceria jugaperlu ditanamkan dalam dirimu. Keceriaan kamu akan membawa dampak positif terhadap orang-orang di sekitarmu. Kamu juga akan membawa energi keceriaan bagi mereka. Jangan selalu murung atau marah-marah, tidak akan ada yang betah berlama-lama di sampingmu, lho.

4. Kuat

Wanita juga harus kuat. Pikirkan segala macam hal positif yang dapat menguatkanmu. Apapun masalahnya, kamu harus yakin dan percaya bahwa akan ada jalan keluarnya. Meskipun wanita seringkali dianggap sebagai makhluk yang lemah, justru kamu harus bisa menunjukkan kekuatanmu. Eits, bukan kuat angkat-angkat barang, non. Tetapi kekuatan hati.

(anb)

Latest article