pasangan kekasih (hipwee)

Biasanya, pria romantis kerap diidamkan oleh banyak wanita. Dimata kaum hawa, pria romantis bisa menyenangkan hatinya.

Namun, tak semua pria bisa bersikap romantis. Ada sebagian kaum adam yang bersikap cuek ataupun simpel alias biasa-biasa saja.

Meski begitu, ternyata pria simpel juga bisa lho membuat pasangannya bahagia. Dengan cara apa? Yuk, simak ulasan keistimewaan pacaran dengan cowok simpel versi JadiBerita.

1. Dia suka menampilkan kekonyolan

Umumnya, cowok simpel akan menampilkan kekonyolannya di depan sang pujaan hati. Misalnya, saat kamu sedang makan malam bersama, tiba-tiba dia bertingkah lucu dengan melontarkan lelucon yang bisa membuat kamu tertawa sampai terpingkal-pingkal. Hal itu ia lakukan supaya kamu terasa bahagia di sampingnya.

2. Dia sosok penyabar

Keistimewaan berpacaran dengan cowok simpel adalah ia merupakan sosok penyabar. Setiap menghadapi masalah, ia akan sabar dan memikirkan solusi agar problem itu terselesaikan. Tak hanya itu, ia juga akan sabar menghadapi kamu yang sedang marah. Sebisa mungkin, si doi akan menenangkan hatimu agar tak terbawa emosi.

3. Dia pribadi serius

Untuk keseriusan jangan ditanya lagi deh. Cowok simpel adalah pribadi yang sangat serius dalam berbagai hal. Dalam menjalani hubungan, ia tak akan main-main atau mengecewakan pasangannya. Jika dia sudah mencintai seseorang, maka doi akan menjaga hubungan itu agar bertahan lama.

4. Dia mencintaimu apa adanya

Selain serius, pria simpel juga akan mencintai kamu apa adanya lho. Jadi, kamu tak perlu berpenampilan sempurna agar dia tak berpaling ke orang lain. Ia akan menyukai sifat kepribadian kamu yang sederhana. Dimatanya, fisik bukanlah hal utama.

5. Dia peduli dengan orang terdekatmu

Terakhir, ia akan sangat peduli dengan orang terdekat kamu. Itu menjadi nilai plus dari dirinya. Kamu juga tak akan merasa sungkan untuk mengenalkannya dengan teman dekat atau keluarga besarmu. Bahkan, ia akan menjadikan orang terdekatmu menjadi bagian dari keluarganya.

(nha)