kegiatan bareng pacar (hipwee)

Tak harus candle light dinner untuk berbagi momen menyenangkan dengan pacar. Kamu dan dia bisa melakukan kegiatan sederhana namun tetap seru.

Kali ini, JadiBerita akan mengulas 5 momen menyenangkan bersama pacar yang bisa mempererat hubungan kalian. Penasaran apa sajakah momen itu? Mari simak uraiannya berikut ini.

1. berburu barang antik

Berburu barang antik adalah kegiatan yang bisa kamu dan pacar lakukan untuk mempererat hubungan. Kamu dan dia bisa membeli barang antik di pasar khusus barang antik atau pasar yang menjual barang-barang bekas. Kalian bisa berbelanja gramofon dan keping disk vintage, topeng dan ukiran tradisional, lampu kristal, wayang, lampu minyak serta guci sebagai koleksi barang antik atau hiasan dalam rumah.

2. Main pacuan kuda

Untuk kamu yang gemar melakukan olahraga menantang, bisa pergi ke arena pacuan kuda. Di sana, kamu dan kekasih bisa naik kuda sambil mengitari lingkungan di sekitar area pacuan. Jangan takut mahal untuk bermain pacuan kuda. Kamu hanya perlu membayar sekitar Rp10.000-Rp20.000 saja. Agar lebih romantis, kamu bisa memeluk pacarmu dari belakang supaya menjaganya agar tidak jatuh dari punggung kuda.

3. duduk di bangku taman

Saat senja tiba, cobalah pergi ke taman. Duduklah di bawah pohon rindang bersama pasanganmu dan nikmati udara pada sore hari. Sembari duduk, kalian bisa mengobrol santai atau memakan snack. Walau sederhana, namun kegiatan ini adalah momen yang bisa mempererat hubungan kalian lho.

4. renang bareng

Udara panas membuat tubuh menjadi berkeringat. Tak ada salahnya jika kamu mengajak pacar untuk berenang bersama. Pergilah ke kolam renang terbuka yang biasa kalian datangi. Disana, kamu dan dia bisa menyelam bareng sambil seru-seruan di dalam air.

5. Bermain pingpong

Pingpong adalah olahraga yang asyik untuk dilakukan. Walau cukup sulit, tapi bermain pingpong bisa mempererat hubungan kalian lho. Kamu dan dia bisa berlomba saling â??mengalahkanâ? di meja pingpong. Cobalah bermain pingpong dengan santai dan rasakan keseruan dengan pasangan.

(nha)