Ammar Zoni-Ranty Maria

Ternyata, bukan hanya Syahnaz dan Juan saja yang terlibat cinlok di serial 7 Manusia Harimau. Aktor tampan Ammar Zoni dan Ranty Maria juga diisukan memiliki hubungan spesial.

Di sinetron yang tayang di RCTI itu, Ammar dan Ranty memerankan tokoh sepasang kekasih. Itulah yang membuat keduanya disebut sudah jadian.

Lantas, benarkah kabar itu? Saat dikonfirmasi pada Ranty, inilah jawaban gadis berparas cantik nan imut itu. Ranty mengaku, dirinya senang disebut berpacaran karena chemistry bersama Ammar berhasil.

“Ya puji Tuhan sih kalau emang mereka suka, chemistry kita di layar kaca berarti mereka bisa lihat,” ujar Ranty, seperti dikutip Okezone, Senin (18/05/2015)

Walau masih enggan membongkar tentang status hubungannya, Ranty mengklaim bahwa ia sangat dekat dengan Ammar. Bahkan, Ranty kerap memposting foto kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya.

“Kita sering buka Instagram kayak aku posting foto bareng dia terus nanti ada yang komentar, kita suka baca terus ketawa bareng, dibikin seru saja,” imbuh Ranty

Gara-gara kedekatannya dengan Ammar, penggemar Ranty dan Ammar pun membuat komunitas khusus untuk mereka.

“Jadi aku senang, kak Ammar juga senang, karena sampai dibuat nama fans-nya RARA (Rajo-Ratna) gitu,” tutur Ranty

Beberapa waktu lalu saat mereka sedang istirahat syuting, Ammar menggoda Ranty dengan kata-kata gurauannya. Kala itu, Ammar mengajak Ranty untuk pergi ke suatu tempat.

“Kapan kita bisa kencan dan pergi nonton bareng,” tanya Ammar

“Kalau kita sudah jadian dan pacaran,” jawab Ranty

Tak mau kalah, Ammar pun kembali menggoda Ranty dengan kalimat berikut.

“Aku nggak mau kita cuman sekedar jadian. Aku maunya kita berdua segera menikah, kita langsung ke kantor KUA.” ucap Ammar

Mendengar kata-kata Ammar, Ranty hanya terdiam dan sedikit menebar senyum. Aden & enon setuju tidak kalau Ammar jadian dengan Ranty?

(nha)