Rasanya hari-hari berlalu cepat dan hampir tak dapat dipercaya kalau Raffi Ahmad kini sudah mau menjadi seorang ayah. Raffi pun selalu antusias bicara tentang istrinya yang sebentar lagi akan menjadi seorang ibu. Berulang kali ia melingkarkan tanggannya di pinggang Gigi dan mengelus perut yang sudah membesar itu.

Diprediksi buah hati pasangan ini akan lahir Agustus. Momen ini betul-betul spesial. Dan Raffi bahkan ingin memilih tanggal khusus kelahiran anaknya. Menurut prediksi dokter, persalinan jatuh sekitar 20-22 Agustus.

â??Tapi saya ingin memaksa lahir di tanggal 17 Agustus. Tanggal cantik,â? cetus Raffi dikutip dari Tabloidbintangcom, Senin (18/5/2015). Akan menjadi sesuatu yang keren tentunya bertanggal lahir sama dengan hari kemerdekaan negara ini.

Mengenai jenis kelamin, seharusnya di usia 6 bulan, jenis kelamin sang jabang bayi sudah bisa diketahui. Namun menurut Raffi dan Gigi, jenis kelamin buah hati mereka ini belum dapat dipastikan. â??Sudah sempat di-USG, tapi jenis kelaminnya belum kelihatan, sembunyi kayaknya pas diperiksa,â? ujar Raffi.

Belum tahu pasti apakah perempuan atau laki-laki, pasangan ini tenang-tenang saja. â??Biar menjadi kejutan saja buat kami. Laki-laki atau perempuan, yang terpenting saat lahir nanti anak kami sehat.â?

Gigi yang manis dan lucu ini senang membuat daftar nama untuk buah hatinya. Disiapkannya beberapa pilihan untuk nama laki-laki dan perempuan. â??Salah satunya ada nuansa Raffi dan Giginya,â? aku Raffi.

Karena belum tahu pasti janin yang dikandung Gigi perempuan atau laki-laki, mereka belum mempersiapkan apa pun terkait kebutuhan dan perlengkapan bayi. â??Kamar, peralatan-peralatan belum. Sekarang yang terdekat paling syukuran 7 bulanan,â? kata Raffi. Rencananya syukuran itu akan digelar di rumah mertua Raffi di daerah Tebet, Jakarta Selatan.

Kita nantikan saja kelahiran anak pertam Raffi bulan Agustus nanti untuk mengetahui nama pastinya untuk sang bayi. (tom)