Mungkin satu lagu milik band Seurieus cocok menggambarkan vokalis band metal legendaris yang satu ini, “Rocker Juga Manusia”. James Hetfield, vokalis Metallica, biasanya tampil garang bersama rekan bandnya, namun kali ini dirinya terlihat manis bersama putri 16 tahunnya membawakan lagu Adele, “Crazy For You” di atas panggung.

Dilansir dari Billboard, Rabu (20/5/2015), Hetfield dan putrinya, Cali tampil dalam sebuah konser amal Acoustic-4-A-Cure di San Fransisco baru-baru ini. Konser amal Acoustic-4-A-Cure diadakan untuk mengumpulkan dana dan meningkatan kepedulian masyarakat terhadap program kanker anak di rumah sakit anak USCH Benioff, San Fransisco, Amerika Serikat.

Aksi James Hetfield yang satu ini sungguh terlihat manis mengingat selama ini kita lebih terbiasa dengan citranya yang gahar sebagai vokalis Metallica. Juga, Hetfield memanggil dirinya dengan sebutan ‘papa’ dalam acara tersebut saat berbicara kepada putrinya. Hal biasa untuk orang banyak, namun tak setiap hari kita melihat seorang vokalis band metal melakukannya.

Penonton tampak bersorak ketika Cali dipanggil ke atas panggung oleh ayahnya sembari diperkenalkan pada penonton. Penonton kembali bersorak setelah mendengarkan suara Cali yang cukup enak untuk didengar. Mungkin darah sang ayah yang merupakan vokalis menurun pada putrinya itu.

Baik Cali maupun ayahnya sama-sama menikmati momen kebersamaannya di atas panggung. Tak disangka sang ayah bisa juga memainkan lagu pop dengan santai. Selesai bermain satu lagu, mereka kemudian berpelukan mesra dan sang ayah mencium pipi anaknya dengan mesra.

Kabar terakhir dari Metallica, mereka sedang dalam proses mengumpulkan materi untuk album barunya, melanjutkan karya terakhir mereka “Death Magnetic” yang rilis pada tahun 2008 lalu.

Penasaran seperti apa suara putri dari James Hetfield? Langsung saja lihat videonya di bawah ini.

(tom)