Eva Celia Ungkap Cara Jadi Cantik


Kadang terlihat tomboy, kadang juga girly. Itulah yang membuat Eva Celia menarik. Dia memang punya pesona tersendiri, yang membuatnya dikagumi. Ditemui saat acara Anniversary ke-100 Maybeline di Taman Anggrek, Jakarta Pusat, Eva Celia bicara tentang cara menjadi cantik.

“Sebenarnya yang penting kita bisa tampil percaya diri. Sebagai perempuan, kita mau terlihat cantik, nggak ada salahnya untuk menggunakan waktu lebih banyak mengurusi diri,” kata Eva dikutip dari Kapanlagicom, Rabu (20/5/2015).

Ingin terlihat cantik, Eva lebih memilih kosmetik yang natural, seperti yang ia biasa kenakan. Tak heran saat akhirnya ditunjuk sebagai duta brand kosmetik tersebut, ia sangat senang.

“Yang pasti bangga, karena hubungan aku dengan brand ini personal. Secara pribadi aku udah pake brand ini waktu SMP/SMA. Pas tahu aku dipilih jadi brand ambassador Maybeline, tentunya sangat bangga,” lanjutnya.

Di mata Eva, kata cantik sendiri memiliki beberapa arti. Sebagai wanita, ia tak ingin terjebak pada satu pengertian ‘cantik’ saja.

“Ada dua, yang pertama cantik di dalam, yaitu di saat perempuan berani untuk tampil beda, berani tampil percaya diri, pintar juga. Cantik di luar, gimana perempuan mau terlihat yang terbaik,” katanya.

Meski selalu ingin terlihat cantik, putri dari Sophia Latjuba ini ternyata memiliki hobi yang cukup menantang, yaitu traveling. “Itu kayak semacam tes untuk diri sendiri. Bisa nggak si gue backpacking sendiri, ke tempat yang asing?” ungkapnya.

Eva yang pemberani, kadang hanya membawa perlengkapan sederhana untuk peralatannya. Namun justru itu yang ia rasa paling pas untuknya. “(Kadang) nggak tahu tempat apa yang harus dikunjungin. Jadi kesana cuma bawa peta aja, aku suka tantangan,” lanjutnya.

Dalam perjalanan ke berbagai tempat, Eva tentu menemukan banyak hal baru. Inilah yang membuatnya semakin menyukai hobi tersebut. “Salah satu alasan aku suka traveling adalah aku mendapat banyak banget pengalaman,” pungkasnya. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
50
Love
OMG OMG
40
OMG
Yaelah Yaelah
70
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
60
Keren Nih
Ngakak Ngakak
90
Ngakak