Chelsea-Tatjana (beranda)

Saat menghadiri ajang Indonesian Movie Awards 2015, dua aktris cantik Chelsea Islan dan Tatjana Saphira didaulat menjadi pembawa nominasi. Keduanya pun tampil cantik dengan gaun anggun yang membaluti tubuh mereka.

Kala itu, Chelsea mengenakan gaun putih. Sedangkan, Tatjana dibalut dengan gaun berwarna gold atau emas. Nama dua wanita muda ini memang tengah bersinar di jagat hiburan, khususnya dunia perfilman Tanah Air. Aktingnya pun mampu memukau sejumlah penonton. Tak salah jika mereka masuk sebagai nomine di ajang bergengsi tersebut.

Dalam kesempatan itu, baik Chelsea maupun Tatjana sempat berfoto bareng. Keduanya pun berselfie dengan pose yang sangat cantik. Foto selfie mereka langsung diupload oleh akun Twitter RCTI. Dalam foto tersebut, Chelsea dan Tatjana tampak tersenyum menghadap ke arah kamera.

Chelsea dan Tatjana bepose bersama di white carpet Indonesian Movie Awards 2015. Foto selfie mereka mendapat reaksi heboh dari para netizen. Sejumlah followers berkomentar tentang wajah mereka yang kembar alias mirip. Memang sih, jika dilihat wajah Chelsea dan Tatjana benar-benar mirip bak anak kembar.

chelsea - tatjana (instagram)
chelsea – tatjana (instagram)

â??Tatjana Saphira sama Chelsea Islan mirip yah banget-banget malah kayak kembar,â? ungkap salah seorang netizen.

â??Akhirnya ngeliat Chelsea Islan dan Tatjana Saphira bareng,â? papar yang lain.

“@OfficialRCTI @tasaphira @chelseaislan #white2impress #IMA2015 kembar yaaaaa,” kicau pemilik akun @anyay_ida

Selain selfie bareng, mereka pun dipasangkan untuk membacakan kategori nominasi Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Movie Awards 2015. Dan lagi-lagi, publik pun seolah disihir akan kecantikan dua dara tersebut.

Selain berparas cantik, dua gadis ini mempunyai bakat yang luar biasa di bidang akting. Tercatat, Chelsea sudah membintangi beberapa judul film, yakni Merry Riana: Mimpi Sejuta Dollar dan Dibalik 98. Sementara, Tatjana bermain di film Crazy Love, dan Get Married di tahun 2013.

(nha)