5 Lagu Ini Bikin Teringat Akan Masa Remaja yang Indah


lagu akan masa remaja (ngonoo.com)

Masa remaja selalu dikaitkan dengan hal-hal seru dan menyenangkan. Itulah sebabnya, sampai kapanpun semua orang tak akan bisa melupakan masa remaja mereka.

Sebagian orang pun mengingat masa remajanya dengan memutar lagu-lagu yang pernah didengarkan kala itu. Terbukti, lagu-lagu tersebut ampuh membuat kalian teringat akan masa remaja yang indah.

Inilah 5 lagu yang bikin aden dan enon mengingat tentang kenangan indah di masa remaja versi JadiBerita.

1. Sahabat Sejati – S07

Aden dan enon pasti sudah mengenal dengan lagu berjudul Sahabat Sejati milik Sheila On 7. Lagu ini sangat akrab ditelinga aden, enon saat masa remaja. Ini adalah lagu yang menceritakan tentang persahabatan abadi yang tak pernah lekang oleh waktu. Berikut penggalan lirik lagu Sahabat Sejati dari SO7.

Sahabat Sejatiku
Hilangkah Dari Ingatanmu
Di Hari Kita Saling Berbagi

2. Terlalu manis – Slank

Grup band Slank juga punya lagu yang bikin aden, enon teringat akan masa remaja yang indah. Jika kamu ingin flashback ke masa remajamu, coba deh dengarkan lagu Terlalu Manis. Lagu ini kerap dinyanyikan oleh anak remaja saat berkumpul bersama ataupun sedang berkemah. Inilah penggalan lirik lagu Terlalu Manis dari Slank.

Terlalu manis untuk dilupakan
Kenangan yang indah bersamamu
Tinggalah mimpi

3. Begitu Indah – Padi

Di urutan ketiga, Begitu Indah milik Padi juga menjadi lagu kenangan yang mengantarkan aden dan enon ke masa-masa remaja. Sesuai judulnya, masa remaja memang indah. Untuk itu, lagu ini sangat pas untuk di dengar. Berikut sedikit penggalan lirik lagu Begitu Indah milik Padi.

Terang saja aku menantinya
Terang saja aku mendambanya
Terang saja aku merindunya
Karena dia karena dia begitu indah

4. Badai pasti berlalu – Ari Lasso

Liriknya yang menyentuh hati membuat lagu ini begitu digemari oleh semua orang. Badai Pasti Berlalu juga sangat cocok di dengarkan ketika kamu ingin mengenang masa remaja. Bahkan, lagu ini dijadikan lagu ampuh untuk menguatkan diri saat dirundung masalah. Berikut penggalan lirik lagu Badai Pasti Berlalu dari Ari Lasso.

Kini semua bukan milikku
Musim itu telah berlalu
Matahari segera berganti
Badai pasti berlalu

5. Bunda – Melly Goeslaw

Melly Goeslaw memang piawai menciptakan lagu. Itulah sebabnya, semua karyanya selalu hits. Seperti lagu Bunda, karya ini sangat disukai oleh semua kalangan. Apalagi, lagu ini memiliki makna yang dalam tentang kasih sayang dan perjuangan seorang ibu kepada anaknya. Bunda milik Melly ini pun menjadi salah satu lagu yang bikin teringat akan masa remaja yang indah. Berikut penggalan lirik lagu Bunda dari Melly Goeslaw.

Kubuka album biru
Penuh debu dan usang
Ku pandangi semua gambar diri
Kecil bersih belum ternoda

(nha)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak