pipi chubby (vemale)

Kebanyakan orang akan malu jika punya pacar bertubuh gemuk. Padahal, ada hal-hal menarik yang bisa kamu dapatkan dari sosok kekasih gemuk.

Mereka yang bertubuh gemuk tak sepenuhnya punya sifat pemalas dan kerjaannya hanya makan terus kok. Mereka tetap bisa melakukan kegiatan yang dilakoni orang berpostur ideal.

Namun, ada kelebihan dari orang bertubuh gemuk yakni sosoknya menjadi menggemaskan. Ini lantaran faktor pipi dan tubuh yang besar. Jadi, kita seakan ingin cubit dia.

Inilah 5 alasan pacar menggemaskan versi JadiBerita.

1. Simbol kenyamanan dan bahagia

Alasan pacar gemuk menggemaskan adalah mereka tetap bisa nyaman dan bahagia walau bobot mereka diatas normal. Kendati punya badan gemuk, mereka tetap enjoy menikmati hidupnya. Mereka pun selalu bersyukur dengan kondisi berat tubuhnya. Sebab dengan bersyukur, mereka tak akan kecil hati.

2. Kalau ngambek, diajak makan bakal tersenyum

Jika kamu punya pacar gemuk yang sedang ngambek, cara yang ampuh mengatasinya adalah dengan cara mengajaknya ke tempat makan. Dijamin, ia akan senyum dan senang. Ya pasti kamu tau dong kalau orang gemuk bakal hobi makan. Itulah yang menjadi alasan kekasih gemuk itu menggemaskan.

3. Kamu bisa makan sepuasnya di depannya tanpa jaim

Terkadang, apabila melihat orang sedang makan pastinya kita bakal ingin makan juga seperti dia. Tapi terkadang, kita suka jaim. Eits, hal ini tak berlaku jika kamu pacaran dengan orang gemuk. Kamu bisa dengan puas makan apapun di depan dia tanpa ada rasa jaim. Bahkan, kamu dan dia bisa memesan menu yang disukai. Atau bisa juga balap-balapan makan, Seru kan guys

4. Kalau nonton bareng bisa buat senderan

Nonton bioskop dengan orang gemuk akan terasa menarik. Pasalnya, kamu bisa bersandar di pundaknya yang empuk. Kamu akan merasa seolah-olah sedang senderan pada bantal atau guling. Kadang, saking asyiknya, kamu bisa tidur pulas di pundaknya.

5. Punya panggilan sayang lucu

Rata-rata, orang gemuk punya panggilan khusus lho. Misalnya, teddy bear, paddington bear, beruang madu, barney, tembem, endut, dan masih banyak lagi. Panggilan sayang itu yang membuat mereka istimewa. Sebab, cuma kalian yang mengerti artinya panggilan sayang itu. Walau memiliki nama panggilan khusus, mereka tak marah lho.

(nha)