Agnes Monica Ungkap Rahasia dengan Aliando


Dulu sempat tersiar kabar kalau Agnes Monica alias Agnez Mo melakukan proyek rahasia dengan Aliando dan juga Teuku Rassya dengan nama “The Freaks”. Kini hal itu terungkap sudah. Jika banyak yang menyangka bahwa “The Freaks” adalah grup bentukan Agnez, penyanyi ini membantah. Ia mengatakan “The Freaks” merupakan sebuah album yang bakal diluncurkan.

Di dalam album “The Freaks” ini ada Aliando Syarief, Teuku Rassya, Nikita Willy, dan juga Calvin Jeremy. Sebuah pengalaman menyenangkan, kata Agnez. Pasalnya, masing-masing memiliki tipikal yang tak dimiliki oleh penyanyi lainnya.

“Yang pasti masing-masing kita pilih dari packingnya dan feelnya, secara bisnis juga. Semuanya harus dipikirkan apalagi ada di satu label yang sama,” kata Agnez di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, dikutip dari Bintangcom, Jumat (22/5/2015).

Soal pemilihan 4 orang artis muda tersebut, Agnez tak mau bicara banyak. Namun, setiap orang yang terlibat dalam proyek “The Freaks” ini memiliki nilai plus masing-masing. “Kalau masalah itu gak bisa jelasin secara detail karena rahasia perusahaan,” ucapnya.

“Kami di satu entertainment bisnis itu harus ada visual dan audio. Makanya harus satu paket. Walau ada yang gak manis tapi auranya di atas panggung itu bagus. Walau suara gak bagus auranya di atas panggung itu bagus adalah nilai plus,” tutur Agnez.

Agnez juga mengatakan jika rekaman lagu sudah selesai. Pelantun “Matahariku” ini rencananya akan menggelar sebuah konser perkenalan. “The Freaks sendiri udah kelar, rekaman dan lagu udah kelar tinggal dia first performance. Sekarang lagi prepare lagu yang akan kami bawakan. Jadi sebenarnya gak susah. Mungkin karena aku mulainya dari kecil jadi udah biasa otaknya kemana-mana,” ujarnya.

Tak hanya para artis muda itu, Agnez juga menggaet para musisi ‘gila’ yang sudah dikenal kemampuannya dalam bermusik. Nama-nama besar ini menjadi tanda keseriusan Agnez dalam projectnya ini.

“Musisinya ada Badai, Andy Rianto, Tohpati, ya untungnya karena musisi-musisi handal ini. Juga kena sama aku jadi lebih gampang untuk reach ke mereka. Aku percaya sama karya-karyanya,” ucap Agnez Mo.

Kira-kira seperti apa album “The Freaks” ini? Kita nantikan saja perilisannya, yang masih belum diketahui. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak