Awal Mei lalu, fans heboh dengan perpisahan Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan yang terkesan tiba-tiba. Ibu Aurel, Krisdayanti, dan ibu tirinya, Ashanty, kompakan bungkam karena tak mau privasi buah hati mereka terganggu.

Namun seiring waktu, Ashanty memilih berterus terang pada media tentang Aurel dan Tommy yang kali ini sudah putus untuk seterusnya. Diakui istri Anang Hermansyah tersebut, ia awalnya mengira kalau penyanyi yang hampir berusia 17 tahun itu akan kembali baikan dengan Tommy.

“Iya, jadi memang Lolly (panggilan akrab Aurel) sudah putus dengan Tommy,” sahut Ashanty di sebuah tayangan infotainment. “Aku pikir mereka akan balikan lagi ternyata tidak. Soalnya kan hubungan anak muda ya biasalah putus nyambung tapi kali ini tidak lagi putus nyambung.”

Ashanty mengisyaratkan faktor yang membuat Tommy Rumengan sampai memutuskan Aurel Hermansyah. Menurut pelantun “Jodohku” ini, faktor usia Tommy yang 4 tahun lebih tua dari Aurel yang diduga menjadi salah satu penyebab.

“Untuk kali ini aku sebenarnya juga agak sedih juga, Tommy baik orangnya, bukan karena kesalahan Aurel atau Tommy,” kata Ashanty, dikutip dari WowKerencom, Jumat (22/5/2015). “Tommy ingin pacaran yang lebih dewasa mungkin.”

Dengan usia Aurel yang belum 17 tahun, wajar jika putri tiri Ashanty ini belum bisa bersikap dewasa. “Memang pacaran anak SMA apa yang bisa diharapkan sih? Sedangkan Aurel masih anak-anak, mungkin pengen main sama teman-temannya,” seru Ashanty.

Sebelumnya, Tommy juga sudah mengungkap kalau ada faktor yang membuat ia kurang sreg untuk tetap bersama pelantun “Cinta Surga” (featuring Teuku Rassya) ini. Meski begitu, pemuda berkacamata tersebut menolak menjelaskan alasannya. Yang pasti Tommy menyangkal anggapan miring kalau ia melakukan kekerasan pada Aurel. (tom)