Punya Pacar Hobi Masak? Pertahankan ya!


Woman seasoning food

Memasak mungkin memang kerap kali dikaitkan dengan pribadi seorang wanita. Tetapi ternyata, tidak semua wanita bisa melakukannya dengan baik. Mereka yang ahli memasak, memang memiliki kemauan yang kuat untuk berlatih menyempurnakan hidangan makanan. Dikutip dari hipwee.com, kalau kamu memang memiliki pacar yang hobi memasak jangan biarkan mereka merasa tidak dicintai ya, karena inilah alasannya:

1. Gemar berbagi

Percayalah, mereka memasak bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk orang lain. Bagi mereka yang berhasil merampungkan pekerjaannya di dapur, akan sangat menyenangkan jika hidangan yang mereka sajikan dapat dinikmati dan bahkan memberikan reaksi yang sangat menyenangkan. Ia terbiasa untuk berbagi dan perduli terhadap orang lain.

2. Memperhatikan gizi dan makananmu

Mereka yang gemar memasak, tentu tidak hanya memperhatikan tampilan dan rasa suatu makanan. Mereka juga akan memberikanmu yang terbaik dengan memilih bahan-bahan yang bisa memberikan manfaat dan kesehatan bagimu dan orang-orang yang akan mencicipi hidangannya. Dengan begitu, kamu tidak perlu khawatir akan kesehatan dan nutrisi untuk tubuhmu. Kelak, ketika menikahpun ia akan mampu menjaga anak-anak kalian dengan baik.

3. Pandai berhemat

Bagimana tidak, memasak sendiri tentu akan jauh lebih hemat dibandingkan kalian harus selalu membeli makanan di luar. Satu kali kalian makan di luar, ditangan para pemasak biaya tersebut bisa dialokasikan untuk dua bahkan tiga kali makan. Ia akan terbiasa untuk berhemat dan kamu memiliki bendahara keuangan keluarga yang baik.

4. Pantang menyerah

Hal ini tercermin ketika ia gagal untuk menciptakan hidangan yang lezat. Mereka yang hobi memasak, pasti akan terus mencoba lagi dan lagi hingga mendapatkan hasil yang sempurna. Ia akan terus mencari tahu apakah kelebihan dan kekurangan ketika memasak. Berbahagialah kamu jika menjadi pasangannya, karena dia juga mungkin akan selalu belajar memahami apa kekurangan dan kelebihan di dalam diri kalian masing-masing.

5. Membuatmu selalu rindu

Ini berlaku ketika kamu dan dia sudah menjadi pasangan yang sah. Kamu mungkin akan selalu rindu untuk bisa mencicipi hidangannya. Rasa masakannya yang selalu terekam dalam otak kalian, akan membuat kamu segera ingin pulang ke rumah dan menikmati hidangannya. Dengan rasa rindu tersebut, secara tidak sadar kamu juga telah melakukan penghematan dengan tidak jajan sembarangan di luar, lho.

(anb)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
70
Love
OMG OMG
60
OMG
Yaelah Yaelah
90
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
80
Keren Nih
Ngakak Ngakak
10
Ngakak