Teuku Rassya, putra dari Tamara Bleszynski, tampaknya semakin dekat dengan Nikita Willy. Jangan salah sangka, karena mereka dekat hanya sebagai rekan kerja saja. Seperti diketahui, Rassya dan Nikita terlibat dalam penggarapan album “The Freaks”. Keakraban di antara mereka jadi semakin erat karena proyek yang diproduseri Agnes Monica tersebut.

Setelah sempat diisukan dengan Aliando, kini terungkap kedekatan Nikita dan Rassya. Semua bermula dari sebuah foto yang diunggah Nikita, dimana dalam foto itu memperlihatkan Nikita yang tengah dipandangi oleh Rassya. Rassya tampak kepincut dengan pesona Nikita Willy dan seolah tak berkedip ketika melihat kecantikan Nikita. “Aku bilang, berhenti memandangiku,” kata Niki di akun Instagramnya.

Rassya kepincut Nikita Willy (Instagram)
Rassya kepincut Nikita Willy (Instagram)

Tentu saja pelantun lagu “Akibat Pernikahan Dini” tersebut hanya sekedar menggoda Rassya. Pasalnya, ia telah memiliki kekasih bernama Duran Valentino.

Meski begitu, foto Rassya memandangi Nikita tersebut menuai banyak komentar dari para netizen. Mereka ramai membicarakan hal ini, beberapa memuji kecantikan artis sinetron “Putri Yang Tertukar” tersebut. Sedangkan yang lainnya mengira Rasya dan Nikita memiliki hubungan yang spesial.

Cepat rilis dong video clipnya @nikitawillyofficial94 @teukurassya,” tulis seorang fans. Yang lain menambahkan, “cantik nih rassya aja. Sampe liatin..kaan mv nya keluar.”

Kayak nya @teukurassya terpesona liat wajah @nikitawillyofficial94 .. hehe.”

Sementara itu, Rassya sendiri merasa bangga bisa dilibatkan di proyek Agnes Monica ini. “Rasanya bangga banget. Saya senang bisa berkolaborasi dengan dia, dimentorin dia. Dia banyak berbagi pengalamannya selama beberapa tahun di luar negeri. Itu yang jadi satu kebanggaan,” tutur Rassya dikutip dari Kompascom, Jumat (22/5/2015).

Menurut Rassya ide kolaborasi ini digagas sejak lama. “Sebenarnya ide proyek ini udah lama dicetuskan. Sekarang hasilnya udah lumayan matang dan akan segera dirilis,” ujar remaja tampan itu. (tom)