pasangan kekasih (hipwee)

Cinta bisa hadir kapan saja tanpa direncanakan terlebih dahulu. Jika dewi fortuna sudah memihak pada kamu, maka perasaan cinta itu akan muncul dalam diri seseorang.

Namun, pertanyaannya apakah sosok yang kamu sukai merupakan orang yang tepat dijadikan pasangan hidup? Mungkin kamu akan dibuat bingung terkait pertanyaan tadi. Tetapi, semua akan terjawab jika kamu dan dia sudah melakukan pendekatan secara intens.

Kalau sudah melakukan PDKT, kamu pun akan tahu apakah dia adalah someone special untukmu atau tidak. Ngomong-ngomong soal someone special, apa saja sih tandanya jika kamu sudah menemukan sosok itu?

Dikutip dari metro.co.uk, Sabtu (23/05), inilah 5 tanda kamu sudah temukan someone special.

1. Bahagia

Ketika sudah menemukan someone special, pasti kamu akan merasa bahagia sekali. Saking bahagianya, kamu bakal sering senyum-senyum sendiri atau tertawa lepas. Dan dimata kamu, si doi sudah tepat menjadi pendamping dalam hidupmu. Jika telah mendapatkan pasangan yang tepat, dipertahankan ya.

2. Mencintai Dengan Tulus

Kamu akan sangat mencintai dia secara tulus jika doi sudah benar-benar menjadi orang yang spesial. Meski dia memiliki kekurangan dalam dirinya, kamu tak mempermasalahkannya. Yang penting, kamu dan dia saling mencintai dan melengkapi. Jika sudah begini, hubungan akan berjalan mulus dan harmonis pastinya.

3. Saling Merasa Nyaman

Tak dapat dipungkiri, berada disamping kekasih memang membuat kita merasa nyaman. Apalagi, kalau dia sudah menjadi someone special. Wah, bakal sangat terasa menyenangkan deh. Kamu pun enggan jauh-jauh dari dia. Yang ada, kamu semakin ingin dekat dengan si doi.

4. Senang Membicarakannya

Saat kamu telah bertemu dengan someone special, pasti kamu kerap membahas semua tentang dia. Tak tanggung-tanggung, kamu juga akan membicarakan dia kepada keluarga, saudara, teman, dan orang di sekitamu. Tak hanya sekedar membahasnya, kamu juga bakal sering memikirkan sosoknya.

5. Malas Makan

Jatuh cinta memang membuat orang menjadi tak menentu, mulai dari sulit fokus, sulit tidur malam, hingga malas makan. Agak aneh memang tapi itulah realita yang terjadi. Saat kamu sudah menemukan someone special, kamu pun akan bersikap demikian. Namun, jangan sampai kamu jatuh sakit lantaran malas makan. Kamu tetap harus menjaga kesehatan tubuh agar tetap fit.

(nha)