Sitkom (Sinetron Komedi) yang mendapatkan rating tinggi dari masyarakat Indonesia yakni Preman Pensiun hadir dengan episode barunya yakni “Preman Pensiun 2” yang mulai tayang pada tanggal 25 Mei kemarin di RCTI.

Meskipun pemeran Kang Bahar, yaitu Didi Petet, telah meninggal dunia beberapa waktu lalu, dalam episode awal “Preman Pensiun” masih menghadirkan sosok Kang Bahar karena memang Didi Petet sempat syuting sinetron tersebut untuk beberapa episode.

Dilansir dari iBeritacom, Selasa (26/5/2015), tak seperti sinetron Indonesia pada umumnya yang memiliki ratusan episode, sinetron “Preman Pensiun 2” rencananya akan memiliki 40 episode. Hanya saja tokoh Bahar mungkin tampil di sebagian episode saja lantaran mendiang Didi Petet melakukan syuting baru sekitar 20 episode, sebelum wafat pada 15 Mei lalu.

Peluncuran sinetron “Preman Pensiun 2” sebenarnya telah disebarluaskan melalui media sosial. Melalui Twitter milik sutradara Aris Nugraha, agenda launching dilakukan di Monumen Perjuangan yang berada di Jalan Dipati Ukur, Bandung.

Aris juga menjelaskan bahwa di episode terbaru ini akan banyak cerita menarik yang kembali lagi melibatkan para preman Bandung ini. Tidak lupa juga para pencopet yang menjadikan film ini tambah menarik.

“Preman Pensiun” sendiri adalah sinetron yang memiliki rating cukup tinggi. Dalam sinetron diceritakan tentang sosok kepala preman bernama Bahar â?? yang diperankan mendiang Didi Petet â?? ingin pensiun dari aktivitasnya di dunia preman. Dia ingin sekali masuk ke surga agar bisa menemui istrinya yang lebih dahulu meninggal.

Niat pensiun Kang Bahar ternyata disalahgunakan oleh Obet yang berniat jahat untuk menduduki posisi dari Kang Bahar. Lantas, karena masalah ini, semua preman akhirnya turun tangan dengan tujuan jangan sampai Obet yang berhasil menduduki kursi kepemimpinan yang ditinggalkan oleh Kang Bahar. Menjadi rebutan, akhirnya Kang Bahar turun tangan kembali dengan artian kembali dari masa pensiunnya.

Penasaran dengan bagaimana kocaknya para preman ini beraksi? Langsung saja tonton sinetronnya. (tom)