5 Reaksi Kocak Saat Mati Lampu


Kejadian mati listrik, atau orang Indonesia sering menyebutnya mati lampu, memang kerap terjadi. Yang membuat kesal, kadang mati listrik itu terjadi saat kita sedang asyik menonton pertandingan sepakbola atau ada acara yang bagus di televisi. Mati listrik, otomatis aktivitas yang menggunakan listrik jadi hilang, seperti misalnya bermain game. Ditambah lagi baterai ponsel yang sekarat namun tidak bisa diisi ulang karena mati listrik, lengkaplah sudah penderitaan.

Dalam menyikapi mati listrik, tiap orang memiliki reaksi yang berbeda-beda, dari yang biasa hingga yang tidak biasa atau malah cenderung kocak. Berikut adalah 5 reaksi kocak saat mati listrik seperti dihimpun JadiBerita dari berbagai sumber.

1. Marah-marah tidak jelas

Marah-marah (Kaskus)
Marah-marah (Kaskus)

Ketika mati listrik, biasanya orang akan marah-marah tidak jelas sebagai luapan kekesalan mereka. Sebaiknya jika ada teman kamu yang suka marah-marah ketika mati listrik, jangan undang dia ke rumahmu. Bisa gawat nanti kalau dia marah-marah ke kamu saat mati listrik, padahal kamu tidak salah apa-apa.

2. Mendramatisir

Sedih (Amaliaputri)
Sedih (Amaliaputri)

Saat mati listrik, ada juga yang mendramatisir. Biasanya orang itu akan memasang raut muka sedih, bahkan menangis. Yang paling sering adalah mengupdate status di akun media sosialnya, dengan harapan ada orang yang menanggapinya.

3. Gembira

Gembira (PPIA Vic)
Gembira (PPIA Vic)

Reaksi ini biasanya terjadi pada orang yang sedang kerja di kantor. Saat mati listrik, otomatis kamu jadi ada alasan untuk tidak kerja dan kebetulan kamu juga sedang malas bekerja hari itu. Bos maklum, kamu juga senang.

4. Makan

Makan (Ummi Online)
Makan (Ummi Online)

Yang ini lebih aneh lagi. Sudah tahu mati listrik, malah makan. Mungkin karena tidak ada yang bisa dikerjakan, makanya lebih memilih makan, apalagi jika tahu kalau dirinya belum makan.

5. Diam saja

Duduk diam (Newbietora)
Duduk diam (Newbietora)

Reaksi ini diambil pada orang yang hilang mood saat mati listrik. Biasanya dia akan diam saja tanpa melakukan apa-apa, kecuali bernafas dan berkedip. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
20
Love
OMG OMG
10
OMG
Yaelah Yaelah
40
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
30
Keren Nih
Ngakak Ngakak
60
Ngakak