Billy Syahputra (kompas

Usai kepergian komedian, Olga Syahputra untuk selama-lamanya, pihak keluarga hingga kini masih kerap teringat akan sosok mendiang.

Terlebih, Olga adalah tulang punggung keluarga yang setiap harinya bekerja keras untuk menghidupi orangtua dan adik-adiknya.

Setelah Olga tiada, status tulang punggung itu beralih kepada Billy Syahputra. DIketahui, Billy juga menjadi salah satu artis yang namanya melambung berkat ajakan sang kakak untuk terjun ke dunia entertainment.

Job Billy pun terbilang cukup padat. Setiap hari, Billy pun selalu muncul untuk mengisi program di berbagai stasiun televisi.

Melihat padatnya kegiatan Billy, mak vera selaku manajer takut jika Billy kecapean. Itulah sebabnya, kini Billy diminta mengurangi job.

Bukan hanya khawatir akan kondisi Billy, soal harga menjadi faktor utama bagi mak Vera. Diakui mak Vera, Billy jarang terlihat di layar kaca lantaran ketidakcocokan harga kontrak.

“Jadi kalau misalkan ada tawaran yang bentrok, Emak harus lebih memilih salah satunya. Kemarin juga ada yang mau nawarin (tampil), tapi kan kalau kita ngomongin harga, ya kurang cocok,” kata mak Vera, seperti dilansir Kapanlagi, Rabu (27/05/2015)

Sebagai seorang manajer, dirinya cukup selektif dalam memilih stasiun televisi untuk artisnya itu. “Orang TV malah baik, nawarin ke rumah. Ayo kalau Bang Billy sudah siap (tampil) lagi, tapi kita entar dulu. Bukan apa-apa takutnya kejadian kayak Yoga (Olga), apa saja diambil entar kecapekan. Nanti gue yang disalahin,” imbuh mak Vera

Kendati sekarang jarang muncul di televisi, Billy berjanji akan kembali menghibur para penggemarnya dalam waktu dekat. Untuk soal karier, Billy mempercayakan kepada mak Vera.

“Kan Bang Billy punya manager, jadi gue serahin ke dia (Mak Vera). Dalam waktu dekat ini, Bang Billy memang mau main sinetron, Bang Billy juga nanti punya program baru di televisi,” ungkap Billy

(nha)