Raisa (kompas)

Ulang tahun merupakan momen bahagia yang dialami setiap orang, termasuk penyanyi cantik Raisa. Jelang ultahnya yang jatuh pada 6 Juni 2015, Raisa pun punya harapan khusus.

Diakui pelantun lagu Apalah Arti Menunggu itu, dirinya tak mengharapkan sebuah kado pada hari ultahnya nanti. Lantas, apa ya yang menjadi harapan Raisa? “Pengennya di ulang tahun ke-25 bisa ketemu sama teman-teman lama,” kata Raisa, seperti dikutip WowKeren, Rabu (27/05/2015)

Ketika diwawancarai di Grand Indonesia, Jakarta, Raisa mengaku ingin kumpul dengan teman-temannya lantaran ia sudah lama tak bertemu mereka. “Soalnya saya nggak terlalu pengen kado yah. Mungkin pengen ngumpul ama temen-temen yang jarang kumpul aja sih hahaha.” tutur Raisa

Belum lama ini, Raisa sukses menggelar konser tunggalnya. Atas tercapainya konser tersebut. Raisa mengaku sangat senang sekaligus bangga.

Apalagi, banyak orang termasuk para musisi ternama yang menonton aksi panggungnya. “Iya (bangga) kemarin aku surprise banget banyak yang datang, kayak Ello, KD, Titi DJ dan lainnya, senang banget,” ujar Raisa

“Mereka kan mentor aku, senior aku tapi posisinya di balik, aku yang manggung mereka yang menilai. Mereka datang dan beli tiket duduk selama dua jam karena mereka merasa konser ini konser yang harus ditonton,” sambung Raisa

Siapa sangka? Lantaran punya wajah cantik dan suara bagus, Raisa pun diprediksi akan menjadi diva suatu saat nanti.

“Diva itu kan ada dua positif negatif. Yang positifnya adalah yang punya karier yang panjang, selalu berkarya yang bagus, enggak hilang atau redup kayak Titi DJ dan KD contohnya,” paparnya.

Saat ini, Raisa ingin fokus dalam menjalani karier bermusiknya. “Salah satu keinginan aku sudah terelealisasi ya, dan aku bisa mewujudkan itu di usia aku yang cukup muda dan pengalaman karier yang masih baru,” tutupnya.

(nha)