Kamar merupakan ruangan yang paling dekat dengan kita. Di dalam kamar kita melepaskan segala lelah dan kepenatan seteah seharian beraktivitas. Berbagai hal bisa kita lakukan di dalam kamar tercinta, termasuk untuk me time saat kamu sedang tidak ingin diganggu oleh orang lain. Sebisa mungkin kamu akan membuat kamarmu dalam keadaan yang senyaman mungkin. Tetapi, kamu merasa bahwa kamarmu masih kurang nyaman dan cantik? JadiBerita akan bocorkan tips untukmu agar bisa mempercantik kamar tidurmu:

1. Warna dinding kamar

Kamu merasa bahwa sekarang kamarmu mulai terasa kurang nyaman dan membosankan? Kamu bisa mengganti warna dinding kamarmu. Eits, karena sudah dewasa, maka kamu sebaiknya menabung dan membeli kaleng cat menggunakan uangmu sendiri ya. Nah, untuk melakukan proses pengecatan, kamu bisa meminta bantuan ayah, kakak atau adikmu. Kamu juga bisa saja meminta bantuan pacarmu untuk, lho. Dengan meminta bantuan orang lain, kedekatan hubungan kalian bisa terjalin lebih erat lagi. Kamu bisa memilih warna-warna yang cerah untuk suasana baru kamar tidurmu.

2. Tata letak

Kalau mengecat ulang dinding kamarmu tidak mungkin dilakukan, kamu bisa mengubah ulang tata letak dalam kamarmu. Kamu bisa saja mengubah posisi tempat tidur, lemari dan meja belajarmu. Dengan mengubah tata letak dalam kamarmu, kamu bisa mendapatkan suasana kamar yang baru. Dengan melakukan pengaturan tata letak ulang, bisa saja kamarmu akan terlihat lebih luas.

3. Dekorasi kamar

Untuk menambah cantik kamarmu, kamu bisa menambah dekorasi kamarmu. Kamu bisa menempelkan berbagai aksesoris cantik pada dinding kamarmu. Kamu bisa saja membeli wallpaper dari uang hasil tabunganmu. Atau kamu bisa membeli stearofoam untuk ditempelkan di dinding kamarmu. Kemudian, kamu bisa menempelkan berbagai koleksi fotomu di sana.

(anb)