Junot-Tatjana Pacaran, Fans Protes


Mantan VJ MTV, Herjunot Ali seolah jadi tertutup soal hubungan pribadi sejak kisah cintanya dengan Agni Pratisthakandas di tengah jalan. Kini, aktor film “5 cm.” tersebut sudah mulai move on dan kabarnya sedang dekat dengan artis muda.

Lewat foto yang diunggahnya ke akun Instagram pribadinya, Junot membeberkan artis pujaan barunya tersebut. Dara cantik itu tak lain bintang film “Negeri Van Oranje”, Tatjana Saphira.

Dalam sebuah foto, tampak Junot bersama dengan Tatjana. Bahkan mantan Junot, Agni, juga sepertinya merestui hubungan dengan Tatjana. Ini terlihat saat Junot dan artis yang baru berulang tahun ke-18 pada tanggal 21 Mei lalu itu foto bareng Agni dan suaminya, Ryan Anthony.

Meskipun mantan Junot menyetujui hubungannya dengan Tatjana, namun tampaknya ada yang tidak terima dengan hubungan mereka berdua. Yang tidak setuju tidak lain adalah fans dari Junot. Kemesraan diantara dua sejoli beda usia 11 tahun itu membuat fans patah hati. Mereka pun menulis kata-kata galau di kolom komentar IG Junot.

“Kau buat hati adek ini jadi patah bang. Sungguh,” celetuk seorang fans. “Remuk hati Hayati banggggggg. kek pedofil lah sm tatjana yg 18th,” sahut fans lainnya tak terima.

Malahan, ada yang protes kalau Junot lebih baik pacaran dengan lawan mainnya di “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck”, Pevita Pearce. Dalam film itu, Pevita memang memerankan sosok Hayati, karakter pujaan hati tokoh Zainuddin yang dimainkan oleh Junot.

“Kak @pevpearce kenapa gak sama kak Junot?” protes fans berakun arhazahraaa. “Aku lebih setuju kalian berdua jadian. Kalian cocok banget padahal. Aku gak setuju kak Junot sama Tatjana Saphira.”

Tentu saja Pev tak bisa menuruti kemauan penggemar. Ia sendiri sudah menjalin kasih dengan anak bos perusahaan taksi, Indra Priawan Djokosoetono. Bahkan kabarnya Pev telah dilamar oleh Indra.

Lalu bagaimana dengan kamu? Apakah kamu termasuk salah satu yang tidak setuju hubungan antara Junot dan Tatjana? (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
40
Love
OMG OMG
30
OMG
Yaelah Yaelah
60
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
50
Keren Nih
Ngakak Ngakak
80
Ngakak