Pilot Cantik Termuda Indonesia

Memiliki paras yang cantik memang menjadi daya tarik tersendiri bagi sebagian besar orang. Dan, paras cantik di dunia penerbangan mungkin lebih banyak dimiliki oleh pramugari-pramugari yang rupawan dan anggun.

Tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa paras cantik juga akan mengisi ruang pengendali pesawat, kan? Bukan pria berwajah cantik, tetapi memang wanita berparas cantiklah yang turut mengisi ruang pengendali pesawat itu.

Patricia Yora, merupakan salah satu wanita cantik yang menduduki profesi sebagai pilot. Ia menjadi pilot wanita termuda di Tanah Air. Wanita cantik ini sedang menjadi sorotan publik sosial media. Banyak netizen yang memuji kecantikan paras pilot muda ini.

Tidak hanya memuji parasnya yang cantik, para netizen juga memuji cemerlangnya karir perempuan cantik ini. Banyak juga yang mengatakan bahwa Yora merupakan sosok inspirasi bagi sebagian besar netizen. Berikut adalah beberapa koleksi foto cantik Yora dalam akun instagramnya.

pat5
Yora mengabadikan momen pertama saat ia menerbangkan A 330 (instagram.com)
pat3
Yora mendapatkan komen positif ketika berpose dalam cabinnya (instagram.com)

Perempuan yang kini berusia 23 tahun, memulai sekolah penerbangnya setelah lulus dari SMA 6 tahun yang lalu. Ia bergabung dengan salah satu sekolah penerbangan di Curug, Tangerang. Pada tahun 2011 ia berhasil membawa pesawat Cessna 150 dan Cessna 172.

Selulusnya dari sekolah penerbangan tersebut, ia kemudian melanjutkan karirnya di salah satu maskapai penerbangan Indonesia dengan membawa pesawat Airbus 320.

Kini Yora telah bergabung dengan maskapai Garuda Indonesia dan membawa pesawat Airbus 330 dengan rute penerbangan domestik Internasional sekitar Asia Pasific.

Ketika diwawancara dalam acara talkshow salah satu televisi swasta, Yora mengemukakan mimpinya untuk bisa membawa pesawat Airbus 380, yakni pesawat terbesar yang membawa hingga 500 penumpang.

Gender tidak menghalangi seseorang untuk bisa menggapai mimpinya. Pria dan wanita memiliki kesempatan yang sama, selama ada niat dan usaha yang keras.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Asal Mula Nama Bali yang Indah Itu Ternyata…

Ini Dia Kuliner dari Tanah India yang Paling Nikmat