Jessica Mila (liputan6)

Siapa sih yang tak kenal dengan pesinetron berparas ayu, Jessica Mila. Pemeran Nayla dalam sinetron Ganteng-ganteng Serigala ini selalu tampil cantik dimanapun ia berada.

Soal urusan penampilan, Jessica memang sangat teliti. Pasalnya, ia pernah memiliki pengalaman buruk terkait dengan parfum alias wewangian.

Diakui Jessica, dia pernah suatu ketika lupa memakai parfum. Hal itu pun berdampak pada menurunnya kepercayaan diri Jessica.

“Pengalaman ada sih, sering kejadian lupa, buru-buru dan enggak pakai parfum. Ngaruh ke mood. Kalau enggak wangi tuh enggak semangat dan kurang pede. Apalagi ketemu banyak orang,” kata Jessica, seperti dilansir Okezone, Kamis (28/05/2015).

Gara-gara itulah, Jessica kini tak lupa membawa parfum kemana saja ia pergi. “Parfum itu benar-benar penting buat aku, apalagi kegiatan aku itu bisa seharian. Bisa bikin nyaman dan semangat, nambah pede saja kalau pakai parfum,” imbuhnya.

Bagi Jessica, parfum sangat punya banyak manfaat di antaranya menghilangkan bau tak sedap seperti asap rokok atau kendaraan yang menempel pada bajunya.

“Yang pasti ini bisa selalu dipakai dan dibawa ke mana-mana. Pengaruhnya ada, Fable buat lebih semangat, kalau wangi yang kita suka dan segar akan lebih semangat jalani aktifitas kita,” imbuh Jessica

Jessica tak mau asal dalam memilih parfum. Ia lebih memilih parfum beraroma buah-buahan. “Lebih suka yang aromanya fresh, wangi buah-buahan. Segar saja rasanya. Makanya aku selalu nggak pernah lupa semprotkan parfum, dan harus pakai setiap hari,” tandas Jessica

Menjadi cantik adalah idaman semua wanita, termasuk Jessica. Itulah sebabnya, ia senantiasa menjaga kecantikannya dengan cara yang menyehatkan misalnya olahraga. “Kalau aku sih memilih untuk berolahraga dan menjaga pola makan. Itu lebih sehat dan baik, aku olahraga nge-gym,” tutup Jessica.

(nha)