Memiliki wajah tampan, sepertinya bukan hal yang sulit bagi Teuku Rassya untuk bisa mendapatkan kekasih karena tentunya banyak yang mau dengannya. Namun kenyataan berkata lain. Pasalny, hingga saat ini dirinya mengaku belum memiliki kekasih.

“Sudah empat tahunan jomblo,” beritahu Rassya sambil tersenyum, dikutip dari Tabloidbintangcom, Kamis (28/5/2015).

Dengan kesibukan yang ada, Rassya tak terlalu kesepian. Namun, melihat teman sebayanya yang sudah menggandeng pasangan, dia mulai berpikir untuk mencari pacar. “Kalau dibilang boring nggak juga sih. Tapi sekarang aku memang lagi nyari (pacar),” bilangnya.

Dalam mencari pacar, yang paling utama buat bintang film “7 Hari Menembus Waktu” ini adalah bisa membuatnya nyaman. “Sebenarnya sih kalau jomblo juga enak, soalnya bisa leluasa. Tapi kalau pacaran kayaknya juga enak karena ada yang memotivasi buat sekolah dan lain-lain,” katanya.

Hanya saja, sejak menjadi duta Thalasemia, Rassya menyarankan calon pasangannya nanti untuk memeriksakan kesehatannya, terutama cek darah. “Ya (nanti) Rassya menganjurkan pacar untuk periksa juga. Insya Allah nanti Rassya cek darah dulu (juga). Ini mempermudah Rassya cari pasangan,” lanjutnya.

Bahkan, Rassya memasukkan cek darah sebagai syarat untuk calon pasangannya nanti. “(Kriteria cewek) udah cek darah, untuk tahu Thalassemenia apa nggak,” katanya sembari tersenyum.

Sebelumnya, tepatnya pada bulan Januari tahun ini, Rassya juga mengaku belum ada gebetan. “Belum ada gebetan. Carikan saya gebetan, dong!” pinta Rassya. Bahkan, pernah ia menyatakan cinta kepada cewek, tapi ditolak. “Rasanya sakit banget,” lanjutnya. Ternyata ada juga cewek yang tidak mau dengan Rassya.

Rassya juga pernah diisukan berpacaran dengan anak Anang Hermansyah, Aurel. Hal itu terlihat dari kedekatan mereka berdua. Hanya saja Rassya membantahnya. Menurut Rassya, Aurel hanya sahabat yang baik saja, tidak lebih. (tom)