5 Film Ini Jadikan Chelsea Islan Aktris Terpopuler 2015


Chelsea Elizabeth Islan atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Chelsea Islan sedang menikmati hasil jerih payahnya di dunia akting selama dua tahun terakhir. Untuk pertama kalinya, Chelsea digancar penghargaan sebagai Actress of the Year pada malam puncak pehelatan Indonesian Choice Awards. Padahal dia sendiri masih terbilang baru sebagai aktris. Dilansir dari Muvilacom, Jumat (29/5/2015), berikut adalah 5 film yang membuat Chelsea Islan sebagai aktris terpopuler 2015.

1. Refrain

Refrain (Muvila)
Refrain (Muvila)

Chelsea mengawali karirnya pada tahun 2013 dengan membintangi film “Refrain”. Chelsea beradu akting dengan penyanyi solo Afgansyah Reza dan Maudy Ayunda sebagai Annalise. Lewat peran itulah, predikat sebagai aktris pendatang mulai diperhitungkan. Meski peran yang dilakoni Chelsea hanya sebatas pemain pendukung, namun kehadirannya mampu menambah kuota penonton.

2. Street Society

Street Society (Muvila)
Street Society (Muvila)

Kepiawaiannya akting kembali ditunjukan Chelsea, saat ia membintangi film mobil balap mobil pertama, “Street Society” pada tahun 2014. Di film itu, Chelsea dituntut untuk bisa berperan ganda sebagai seorang wanita bernama Karina. “Street Society” sendiri merupakan film pertama Indonesia yang banyak menampilkan aksi balapan dengan mobil-mobil cepat dan mewah Lamborghini, Ferrari, Porche hingga Aston Martin.

3. Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar

Merry Riana (Muvila)
Merry Riana (Muvila)

Setelah berpetualang dalam dua karakter di film yang berbeda, kini Chelsea dipercayakan memerankan karakter Merry Riana. Karakter pengusaha, penulis, dan motivator ternama Indonesia ini menjadi tantangan baru bagi Chelsea. Merry Riana adalah gadis muda yang harus melewati kuliah di Singapura dengan kondisi ekonomi pas-pasan. Kisah perjuangan yang gigih dan pantang menyerah itu dibukukan dengan judul serupa dan laris di pasaran. Kesuksesan buku tersebut kemudian difilmkan oleh rumah produksi MD Pictures.

4. Di Balik 98

Di Balik 98 (Muvila)
Di Balik 98 (Muvila)

Chelsea Islan hadir lagi di awal tahun 2015 lewat film terbarunya bersama MNC Pictures, “Di Balik 98”. Di film tersebut, Chelsea berperan sebagai seorang aktivis mahasiswi bernama Diana. Film besutan Lukman Sardi ini mengambil latar saat tragedi Mei ’98. Mengingat pada masa itu terjadi ia masih belia, ia pun harus melakukan observasi demi menjalani karakter tersebut. Ia membekali dirinya dengan pengetahuan sejarah tentang sejarah orde lama dan orde baru.

5. Guru Bangsa Tjokroaminoto

Guru Bangsa Tjokroaminoto (Muvila)
Guru Bangsa Tjokroaminoto (Muvila)

Chelsea Islan kembali membintangi film berlatar sejarah. Kali ini ia didapuk sebagai pemeran pendukung di film “Guru Bangsa Tjokroaminoto”. Di bawah arahan sutradara Garin Nugroho, Chelsea memerankan gadis muda penjual koran bernama Stella. Karakter fiksi Stella ini yang ditambahkan oleh Garin Nugroho ini mewakili persoalan tertentu. Disini Stella digambarkan sebagai seorang Indo yang sebenarnya tidak dianggap jelas statusnya√Ę??bukan Belanda, bukan pula pribumi.¬†Di film ini ia juga menjadi pengagum tokoh Tjokro yang selalu memburunya dengan pertanyaan. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
100
Love
OMG OMG
90
OMG
Yaelah Yaelah
20
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
10
Keren Nih
Ngakak Ngakak
40
Ngakak