Ingin Lebih Cantik, Tyas Mirasih Sulam Bibir


Bagi para selebritis, penampilan adalah faktor penting yang akan menunjang karir masing-masing. Hal ini juga disadari oleh Tyas Mirasih yang selalu muncul dengan rias wajah yang sempurna. Namun selain riasan, ternyata dia juga melakukan hal lain agar membuat dirinya lebih cantik, yaitu sulam bibir.

Tyas Mirasih memang tidak mengungkapkannya secara langsung. Namun beberapa minggu lalu, salah satu klinik sulam alis mengunggah foto proses sulam bibir yang dijalani oleh wanita kelahiran 8 April 1987 tersebut di pemilik akun Instagram bernama @windasulamalis.

Tyas Mirasih sulam bibir (Instagram)
Tyas Mirasih sulam bibir (Instagram)

Ada lima foto yang digabungkan jadi satu dan menunjukkan step by step proses sulam bibir tersebut. Walau terlihat rumit dan sulit, namun Tyas menjalaninya dengan rileks dan tanpa menunjukkan rasa sakit maupun tidak nyaman.

“On process lips embroidery for @tyasmirasih will makeover your lips more brighten en shiny everyday…,” demikian kata-kata yang ditulis oleh @windasulamalis.

Caption tersebut menyebutkan bahwa sulam bibir akan memberikan efek luar biasa untuk penampilan seseorang. Selain membuatnya tampak lebih cerah, bibir juga akan tampak lebih bersinar dari waktu ke waktu.

Sulam bibir memang kebanyakan digandrungi oleh kalangan selebritis. Sulam bibir difungsikan untuk membentuk dan merapikan garis bibir tanpa meninggalkan kesan natural. Proses sulam bibir menggunakan anastesi gel dan cream secara bergantian, supaya tidak menyebabkan sakit yang berlebihan pada saat proses sulam bibir berlangsung. Dalam proses ini, pembengkakan terjadi sekitar 3-6 jam.

Setelah melakukan sulam bibir, ada beberapa pantangan yang harus dilakukan, antara lain adalah mengenakan gincu, atau memakan makanan laut (seafood) dan makanan pedas.

Melakukan sulam bibir juga tidak murah. Biaya untuk melakukan sulam bibir berkisar antara Rp 1,5 juta hingga Rp 9 juta, tergantung reputasi klinik dan kualitas bahan yang dipakai saat proses sulam bibir tersebut. Tak heran jika sulam bibir ini jadi tren di kalangan selebritis, karena mereka mampu. (tom)


Kalo Suka Share Dong!

Gimana Nih Beritanya?

Love Love
60
Love
OMG OMG
50
OMG
Yaelah Yaelah
80
Yaelah
Keren Nih Keren Nih
70
Keren Nih
Ngakak Ngakak
100
Ngakak