Destinasi Pulau Paling Romantis di Indonesia

Berlibur dan menghabiskan waktu bersama dengan pasangan menjadi dambaan semua orang. Banyak dari mereka yang bermimpi untuk bisa menginjakkan kaki diberbagai destinasi wisata di luar negeri. Guys, untuk apa jauh-jauh ke luar negeri kalau masih banyak destinasi dalam negeri yang nggak kalah indahnya. JadiBerita akan berbagai informasi mengenai destinasi pulau yang paling romantis di Indonesia, cocok untuk liburan romantismu dengan pasangan. Check this out:

1. Kepulauan raja ampat, papua

Pemandangan Raja Ampat (lokasiwisata.com)
Keindahan pantai Raja Ampat (indonesiarevive.com)

Sudah menjadi rahasia umum kalau Raja Ampat adalah salah satu destinasi impian bagi kebanyakan orang. Pemandangan alam yang disuguhkan disana sangat luar biasa. Birunya air laut nan jernih dipadukan dengan bukit-bukit hijau yang menambah pesona kepulauan ini. Meskipun harus menempuh perjalanan jauh ke ujung timur negeri ini, namun semua lelah akan terbayarkan ketika kamu dan pasangan tiba di sana.

2. Pulau bintan, riau

Keindahan pantai Pulau Bintan (pojoksatu.id)
Kawasan Wisata Terpadu Lagoi, Pulau Bintan (berbagai sumber)

Bergeser ke Riau, terdapat Pulau Bintan yang tak kalah indahnya. Pulau ini memiliki pantai-pantai berpasir putih yang berkilau, air laut yang sangat jernih dan pepohonan rindang yang mengelilingi sekitar pantai. Untuk menarik wisatawan, dibuatkan cottage-cottage tepat di atas perairan pantai yang memiliki pemandangan sangat mengagumkan.

3. Pulau moyo, lombok

Pulau Moyo (wikipedia.org)
Air Terjun Mata Jitu Pulau Moyo (cepamagz.com)

Pulau Moyo menawarkan atmosfer sunyi yang sangat romantis. Ya, wilayah ini masih alami dan jarang dikunjungi. Bahkan, kamu bisa menikmati ar terjun dan kolam alami di pulau ini, lho.

4. Pulau umang, banten

Pulau Umang (erbagai sumber)
Kawasan olahraga air di Pulau Umang (berbagai sumber)

Tidak begitu jauh dari Jakarta, pulau ini bisa menjadi alternatf liburan romantismu dengan pasangan. Sejenak merilekskan pikiran dan jiwa dari kepenatan aktvitas selama ini. Keindahan laut dan pegunungan bisa kamu nikmati di sana.

5. Tanjung lesung, banten

Pemandangan Tanjung Lesung (exploringnaton.com)

Masih dari daerah Banten, Tanjung Lesung juga banyak dipilih sebagai destinasi liburan bagi pasangan, rekanan maupun keluarga. Di sini sudah tersedia berbagai  kegiatan seperti banan boat, jet ski dan sebagainya.

(anb)

Written by Anabel

Volume up, turn on the music~

Bilal, Robot yang Bisa Ajarkan Salat

5 Lagu yang Sering Diputar di Acara Pernikahan