5 Cara Pria Tunjukkan Cinta Tanpa Bilang ‘I Love You’

Bagi pria, tak harus mengucapkan kalimat ‘I Love You’ untuk mengutarakan perasaannya kepada pujaan hati mereka. Sebab, masih ada beberapa hal lain yang bisa dilakukan mereka untuk menunjukkan cintanya kepada wanita yang dia taksir.

Cara-cara itu pun tergolong sederhana namun memiliki kesan mendalam. Alhasil, si cewek pun akan terbuai dibuatnya. Inilah 5 cara pria tunjukkan cinta tanpa bilang ‘I Love You’ versi JadiBerita.

1. Mendengarkan Cerita Kamu

Ketika kamu sedang bercerita suatu hal kepada si dia, para cowok yang menyukai kamu pasti akan mendengarkan curhatan kamu dengan fokus. Bahkan, tak hanya mendengarkan saja, mereka juga akan memberi pendapat atau solusi. Terkadang, mereka juga memberi ruang agar kamu bisa lebih nyaman lagi cerita dengan dia, salah satunya dengan cara memberikan sandaran kepada kamu.

2. Memegang Erat Tangan Kamu

Para pria terkadang suka memegang erat tangan wanitanya ketika sedang bersama. Hal ini dilakukannya agar kamu merasa nyaman saat disamping mereka. Si cowok yang memegang tangan cewek memiliki arti khusus yakni ia benar-benar ingin menjaga dan melindungi kamu.

3. Telepon atau SMS Tanpa Alasan

Saat si cowok menghubungi kamu baik via telpon atau sms tanpa alasan, itu tandanya doi sedang kangen sama kamu. Terkadang, ia hanya menghubungi kamu untuk menanyakan kabar saja. Apabila pesan singkatnya kamu balas, maka ia akan sangat senang bukan kepalang.

4. Membelai Rambut

Ketika tengah bersama dia misalnya duduk berdua, acapkali cowok membelai rambut si wanitanya. Ini merupakan bentuk rasa sayang yang ia tunjukkan ke kamu tanpa harus bilang ‘I Love You’. Bahkan, ia pun akan mencium kening kamu sembari membelai rambut kamu, Duh, so sweet ya.

5. Tahu Kebiasaan Kamu

Pria yang naksir kamu pastinya bakal tahu kebiasaan kamu sehari-hari. Para pria yang sampai detail tahu kebiasaan kamu bisa dibilang ia sangat peduli dan selalu memperhatikan kamu. Ini juga menjadi tanda kalau dia sedang memperlihatkan rasa sayangnya kepada kamu.

(nha)

 

Mereka Juga Suka Berita Ini
Apa Komentarmu
Tunggu Dong...